BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apakah Manchester United Bakal Rekrut Striker Baru? Ini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

03-03-2021 14:25 | Ari Prayoga

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan jawaban mengambang terkait desakan kepada timnya untuk membeli striker baru pada musim panas nanti.

Musim ini Manchester United praktis hanya memiliki Edinson Cavani yang berposisi alami sebagai penyerang tengah, apalagi dengan selesainya masa peminjaman Odion Ighalo.

Para pemain lini depan lainnya seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, hingga Mason Greenwood sejatinya memiliki karakteristik bermain lebih melebar.

1 dari 2 halaman

Masih Percaya Cavani

Terlepas dari adanya desakan tersebut, Solskjaer menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan penuh terhadap Cavani meski usianya sudah tak muda lagi.

“Kami selalu ingin meningkatkan skuad kami, tentu saja kami begitu," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Saya tidak akan pernah berpikir seperti yang Anda pikirkan tentang Edinson [Cavani] yang akan berusia 35 tahun tahun depan karena dia baru saja berusia 34 tahun," imbuhnya.

"Anda dan saya memiliki mentalitas yang berbeda - itu adalah cara berpikir yang sama sekali berbeda," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Pemain Lain Sudah Memuaskan

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan kontribusi yang diberikan para pemain lainnya di lini depan.

“Dan saya selalu mengatakan dengan Mason [Greenwood], Anthony [Martial] dan Edinson, ketika kami benar-benar bisa membuat mereka menembak, itu berarti kami adalah tim yang sangat bagus," tutur Solskjaer.

"Tapi kami selalu mencari pemain yang lebih baik, tentu saja kami begitu.” tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR