BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apakah Jamal Lewis Layak Gabung Liverpool? Manajer Irlandia Utara Ini Punya Jawabannya

07-08-2020 22:28 | Dimas Ardi Prasetya

Bek sayap Norwich City, Jamal Lewis (c) Official Norwich City Bek sayap Norwich City, Jamal Lewis (c) Official Norwich City

Bola.net - Manajer Irlandia Utara Ian Baraclough mengatakan Jamal Lewis memiliki sikap yang tepat dan semua atribut yang diperlukan untuk gabung dengan Liverpool.

Liverpool saat ini memiliki skuat yang kuat. Akan tetapi mereka disebut masih butuh tambahan satu atau dua pemain tambahan lagi.

Mereka disebut butuh pelapis di sektor bek kiri dan di lini serang. Salah satu pemain yang disebut bisa direkrut The Reds di lini belakang adalah Lewis.

Ia adalah bek kiri milik Norwich City. Bek berusia 22 tahun itu diproyeksikan menjadi pelapis bagi Andy Robertson.

1 dari 2 halaman

Penilaian Untuk Jamal Lewis

Ian Baraclough tentu sangat mengenal Jamal Lewis. Ia melatihnya di timnas Irlandia Utara. Lewis sejauh ini telah mencatatkan 12 caps.

Menurut Ian, Lewis sangat layak membela klub sebesar Liverpool. Sebab ia memiliki sikap yang tepat yang akan disukai Jurgen Klopp dan tentunya, ia punya kemampuan untuk mengisi pos bek kiri The Reds.

“Ia memiliki semua atribut, ia adalah anak berkepala dingin dan ia salah satu yang ingin meningkat. Anda akan menemukannya di gym sebelum latihan dan setelah latihan dan ia mungkin salah satu dari anak-anak itu, setelah bekerja dengannya sebentar, Anda harus sedikit menjaga kendali agar ia tidak latihan secara berlebihan," ucapnya pada Irish News.

“Ia ingin bertanya kepada Anda tentang bagaimana ia bisa meningkatkan kemampuannya dan saya suka pemain seperti itu," serunya.

“Saya suka pemain yang menginvestasikan waktu untuk diri mereka sendiri dan tidak hanya puas dengan apa yang mereka miliki," sambung Ian.

2 dari 2 halaman

Sarankan Lewis Gabung Liverpool

Ian Baraclough pun mendukung Jamal Lewis untuk gabung dengan Liverpool. 100 persen. Pasalnya ia yakin transfer itu akan membantunya berkembang sebagai pemain.

Ia juga berharap Lewis tak usah khawatir tak akan mendapat jatah bermain. Ian yakin dengan jumlah pertandingan yang dilalui Liverpool, ia pasti akan mendapat kesempatan bermain.

“Mengapa Anda tidak ingin pergi ke tim juara Eropa, juara Liga Inggris dan juara Klub Dunia?" ucapnya.

“Beberapa orang mungkin mengatakan Anda tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain, tetapi jika Anda berlatih hari demi hari, dengan Jurgen Klopp dan pemain dengan kaliber luar biasa yang bersama dengannya, Anda akan meningkat sebagai pemain dan itu akan membawanya ke level berikutnya."

“Jumlah permainan yang mereka mainkan, dan cara mereka merotasi pemain sekarang, ia pasti akan mendapatkan waktu bermain dan saya yakin itu akan membuatnya menjadi pemain [yang lebih baik]," tandas Ian.

Liverpool kabarnya sudah melepas penawaran sebesar 10 juta pounds pada Jamal Lewis. Namun tawaran itu disebut ditolak Norwich City.

(Irish News)

KOMENTAR