BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Apakah Chelsea Akan Merekrut Erling Haaland atau Sergio Aguero? Ini Kata Thomas Tuchel

03-04-2021 01:35 | Ari Prayoga

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (c) John Sibley/Pool via AP Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (c) John Sibley/Pool via AP

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menjawab rumor klubnya yang diklaim akan mencoba merekrut Erling Braut Haaland atau Sergio Aguero pada musim panas nanti.

Haaland saat ini menjadi sorotan setelah sang agen, Mino Raiola dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya.

Setelah ini, Raiola kabarnya bakal ganti mendekati klub Inggris guna meminta rencana mereka jika memang berniat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Penegasan Tuchel

Salah satu klub Inggris yang kabarnya bakal didatangi oleh Raiola adalah Chelsea. Meski demikian, Tuchel menolak berbicara banyak mengenai kemungkinan menggaet Haaland.

"Dia (Haaland) pemain Borussia Dortmund, dan, tentu saja, ada berita besar di sekitarnya dan agennya," ujar Tuchel seperti dikutip Goal International.

“Sepertinya mereka menciptakan perlombaan untuk pemain. Tapi tetap saja, semua orang harus menerima, dan saya akan menerima sepenuhnya, bahwa dia adalah pemain Borussia Dortmund," tambahnya.

"Dia pemain yang sangat menjanjikan, tentu saja, tapi mengenai situasinya, dia tidak ada di skuad kami. Dia tidak ada di klub kami jadi tidak ada komentar tentang dia." tegasnya.

2 dari 2 halaman

Soal Aguero

Satu lagi pemain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Aguero, striker yang baru saja dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada penghujung musim nanti.

"Itu adalah jawaban yang sama untuk Haaland. Kami sangat menghormati Manchester City dan Sergio Aguero, yang merupakan pemain besar bagi mereka," tutur Tuchel.

"Tidak perlu kata-kata dari saya tentang pencapaian orang ini, dia adalah pemain kelas dunia. Tapi jangan lupa, kami bersaing di tiga kompetisi dengan Manchester City jadi saya tidak akan pernah berbicara tentang pemain mereka dan berbicara tentang pemain. masa depan," imbuhnya.

"Dia adalah pemain mereka dan saya berharap mereka melakukan hal yang sama dengan para pemain kami. Kami adalah rival dan, seperti yang saya katakan, tidak ada kata-kata yang diperlukan dari saya untuk memuji karier Sergio Aguero. Luar biasa dan berbicara untuk dirinya sendiri. Dan itu belum selesai. Dia masih pemain untuk City dan masih akan membantu mereka mencapai tujuan mereka, yang merupakan benturan besar dengan tujuan kami karena kami mengikuti hal yang sama." tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR