BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apakah Antonio Rudiger akan Dijual Oleh Chelsea, Wahai Frank Lampard?

26-09-2020 03:03 | Yaumil Azis

Antonio Rudiger. (c) AP Photo Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan pemain Chelsea, Antonio Rudiger, sedang tidak menentu. Beberapa laporan mengatakan kalau bek berdarah Jerman tersebut akan dilepas oleh the Blues sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Saat kondisinya sedang stabil, Rudiger selalu menjadi pilihan utama bagi siapapun pelatih Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Faktor cederalah yang membuat kesempatan buat dirinya tampil jadi terbatas.

Namun entah mengapa, pasca lockdown beberapa bulan yang lalu, performanya menunjukkan penurunan. Bahkan Lampard lebih mengutamakan duet Andres Christensen dengan Kurt Zouma ketimbang dirinya.

Dari sinilah awal mula kabar soal kepergian Rudiger dari Stamford Bridge menguak. Sejumlah laporan mengatakan kalau Chelsea berniat melepasnya untuk menutupi biaya transfer Declan Rice dari West Ham United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lampard Bicara Soal Rudiger

Jelas saja kalau Lampard mendapatkan pertanyaan seputar pemainnya tersebut dalam konferensi pers jelang melawan West Brom di pentas Premier League, Jumat (25/9/2020) kemarin. Lampard sendiri enggan memperkeruh suasana.

"Saya tidak mengharapkan apapun di bursa transfer, sebab mereka adalah pemain kami dan itulah faktanya," ungkap Lampard saat ditanya soal masa depan Rudiger dan pemain lainnya, Jorginho, dikutip dari Goal International.

"Ada banyak rumor soal mereka dan yang lainnya juga, jadi setiap pemain selalu akan menjadi situasi kasus-per-kasus, dan satu yang akan mebjadi solusi membahagiakan bagi sang pemain, untuk saya dan klub," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tak Punya Jawaban untuk Spekulasi

Pada momen itu juga, Lampard mendapatkan pertanyaan soal rumor yang mengaitkan Chelsea dengan Declan Rice. Lagi-lagi, Lampard enggan berspekulasi mengenai pendekatan klub terhadap pria asal Inggris tersebut.

"Itu hanyalah rumor. Saya tidak bisa berbicara tentang hal semacam ini. Saat pemainnya milik kami, saya tidak berada dalam posisi untuk berspekulasi soal apa yang mungkin akan terjadi, sama halnya dengan sisi yang berlawanan," tambahnya.

"Kami memiliki laga melawan West Brom dan yang terpenting buat saya adalah membuat tim siap untuk menghadapi laga itu. Saya sejujurnya tidak memiliki jawaban atas spekulasi," pungkasnya.

Sebagai informasi, Chelsea akan menghadapi West Brom dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (26/9/2020) malam nanti. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di The Hawthorns Stadium.

(Goal International)

KOMENTAR