Apa yang Bisa Diberikan Raphael Varane untuk Manchester United?

Aga Deta | 26 Agustus 2021, 09:25
Raphael Varane (c) MUFC Official
Raphael Varane (c) MUFC Official

Bola.net - Paul Pogba merasa sangat yakin kedatangan Raphael Varane bisa memberikan pengalaman berharga untuk para pemain, terutama pemain muda Manchester United.


Varane merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Prancis itu direkrut dari Real Madrid.

Varane masih belum membuat debutnya bersama Setan Merah. Namun, pemain berusia 28 tahun itu berada di skuad MU saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Southampton.

Varane telah memiliki pengalaman menjadi juara bersama Real Madrid dan timnas Prancis. Dia berhasil memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia.

1 dari 2 halaman

Pengalaman

Pogba menilai Varane bakal memberikan pengalaman yang ia miliki kepada tim, terutama bagi pemain muda.

"[Apa yang dia bawa?] Pengalamannya," kata Pogba dikutip dari laman Manchester United.

“Pengalamannya, Anda tahu. Untuk usia muda, dia melihat semuanya. Dia memiliki banyak pengalaman untuk diberikan kepada tim."

2 dari 2 halaman

Belajar dari Varane

Selain meraih banyak juara, Varane juga sudah sering bermain dengan pemain hebat. Karena itu, Varane sangat cocok untuk menjadi mentor bagi pemain muda.

“Saya pikir semua orang bisa belajar darinya. Dia bersama yang terbaik dan bermain dengan yang terbaik," lanjutnya.

"Dia sudah melihat semua pemain top dan dapat memberikan nasihatnya, kepribadiannya, dan pengalamannya kepada tim, seperti yang saya katakan."

Sumber: Manchester United

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR