Antony Masih Belum Tutup Pintu untuk Gabung Manchester United

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022, 17:10
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Penyerang Ajax Amsterdam, Antony mengomentari rumor dirinya jadi target transfer Manchester United. Ia tidak menutup pintu untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Nama Antony sudah lama santer terdengar menjadi target transfer Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan ingin memboyong mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford.

H-2 minggu penutupan bursa transfer, rumor ketertarikan MU terhadap Antony kembali membara. Ini disebabkan United masih belum kunjung mendapatkan penyerang baru.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, begini jawaban Antony. "Apakah Ten Hag akan mengajak saya pindah [ke MU]? Entahlah," buka Antony kepada NOS.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buka Peluang

Antony menyebut bahwa ia saat ini tidak terlalu mempedulikan rumor-rumor yang ada. Ia fokus untuk memperkuat skuat Ajax.

Namun ia membuka peluang bagi MU untuk mendapatkan jasanya. Jadi ia mempersilakan MU untuk berdiskusi dengan sang agen.

"Erik harus berbicara dengan agen saya jika ia menginginkan saya. Saya saat ini fokus di Ajax, dan apa yang akan terjadi nanti, kita lihat saja nanti,"

2 dari 4 halaman

Buka Kans Bertahan

Di kesempatan yang sama, Antony juga tidak keberatan jika ia harus menghabiskan satu musim lagi bersama Ajax Amsterdam. Ia mengaku bahagia bermain di Ajax.

Ia menikmati kehidupanannya sebagai pemain Ajax. Jadi bertahan satu musim lagi masuk dalam pertimbangan sang penyerang.

"Saya merasa sangat baik di Ajax. Saya memberikan segalanya bagi klub ini di setiap menit. Saya juga sangat mencintai klub dan juga kota ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Manchester United sendiri dilaporkan kesulitan untuk mendapatkan jasa Antony. Karena Ajax membandrol harga sang penyerang dengan sangat tinggi.

Sang penyerang dibanderol di angka 80 juta Euro. MU dilaporkan enggan membayar semahal itu untuk sang penyerang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR