Antony Gagal, Manchester United Fokus Rekrut Pemain Atletico Madrid Ini

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 19:05
Aksi Yannick Ferreira-Carrasco (tengah) dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid, Minggu (6/2/2022) (c) AP Photo
Aksi Yannick Ferreira-Carrasco (tengah) dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid, Minggu (6/2/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi mengenai perburuan penyerang baru Manchester United memasuki babak baru. Setan Merah dilaporkan mengalihkan fokus untuk mengamankan jasa Yannick Carrasco dari Atletico Madrid.

Nama Antony hampir setiap hari dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang Ajax Amsterdam itu dilaporkan jadi pemain incaran utama Erik Ten Hag di musim panas ini.

Namun usaha Manchester United merekrut Antony menemui jalan buntu. Ajax terus menerus menolak tawaran Setan Merah untuk sang penyerang.

Dilansir The Telegraph, Manchester United kini mengalihkan radar mereka ke Spanyol. United tertarik untuk mengamankan jasa Yannick Carrasco dari Atletico Madrid.

Simak situasi transfer Carrasco di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Serba Guna

Nama Carrasco sebenarnya bukan target baru untuk Manchester United. Karena sang winger sudah lama masuk incaran Manchester United.

Erik Ten Hag tertarik merekrut sang winger. Karena ia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang.

Erik Ten Hag menilai kemampuan Carrasco itu bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka. Sehingga ia tertarik merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendapatkan Carrasco di musim panas ini tergolong cukup besar.

Pemain Timnas Belgia itu bukan starter inti di skuat Los Rojiblancos. Sehinga Diego Simeone tidak keberatan menjual sang winger.

Jadi jika ada tawaran yang bagus datang bagi Carrasco, Atletico Madrid siap melepaskan sang winger.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Carrasco di Atletico Madrid akan berakhir di tahun 2024. Mahar transfernya dilaporkan agak mahal.

Manchester United harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun tersebut di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR