BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Antonio Conte Inginkan Victor Moses di Inter Milan

17-01-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Victor Moses (c) AFP Victor Moses (c) AFP

Bola.net - Manajer Inter Milan, Antonio Conte memiliki target transfer baru. Ia ingin timnya mendatangkan bek Chelsea, Victor Moses di bursa transfer kali ini.

Antonio Conte memang dirumorkan ingin menambah amunisi timnya di bursa transfer kali ini. Ia membutuhkan sejumlah pemain yang bisa memperkuat timnya di paruh kedua musim ini.

Salah satu posisi yang ia butuhkan adalah bek kanan. Ia menilai timnya tidak memiliki stok bek kanan yang memadai, sehingga ia ingin merekrut bek kanan baru.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Conte memiliki target baru untuk posisi tersebut. Ia diberitakan ingin mendatangkan mantan anak asuhnya, Victor Moses.

Mengapa Conte menginginkan Moses? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kenal Luar Dalam

Menurut laporan tersebut, Conte ingin mendatangkan sang pemain karena ia mengenal dengan baik kemampuan Moses.

Pada saat di Chelsea, Conte mengubah posisi moses yang semula pemain sayap menjadi bek kanan. Tidak disangka-sangka, perubahan posisi itu membuat Moses semakin moncer.

Conte percaya bahwa Moses bakal memberi dampak yang besar bagi timnya karena ia sudah mengetahui dengan baik cara bermain ala Conte.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan saat ini tengah menghubungi pihak Chelsea.

Mereka berencana untuk mengambil alih status peminjaman Moses. Moses sendiri saat ini tengah membela klub Turki, Fenerbahce hingga akhir musim nanti.

Conte ingin Moses datang dan memperkuat lini pertahanannya, di mana ia siap memberikan jaminan bermain terhadap sang bek.

3 dari 3 halaman

Opsi Alternatif

Moses sendiri diketahui sebagai opsi alternatif Inter Milan untuk pos bek kanan mereka.

Pada awalnya mereka berencana merekrut Leonardo Spinazzola dari AS Roma, namun karena satu dua hal, transfer tersebut diberitakan batal terjadi.

(Gianluca Di Marzio)

KOMENTAR