BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Antoine Griezmann Diisukan Gabung Barcelona, Begini Tanggapan Luis Suarez

18-06-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Luis Suarez memberikan tanggapan terkait rumor bergabungnya Antoine Griezmann ke dalam timnya. Suarez menegaskan ia tidak takut bersaing dengan sang striker untuk musim depan.

Griezmann yang sudah lima tahun membela Atletico Madrid memutuskan menyudahi karirnya di Wanda Metropolitano. Ia mengonfirmasi akan meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas ini.

Sejauh ini belum jelas ke mana penyerang Timnas Prancis itu akan berlabuh. Namun sejumlah media Spanyol meyakini bahwa Griezmann akan bergabung dengan juara bertahan La Liga, Barcelona.

Jika Griezmann bergabung dengan Barcelona, maka ini akan jadi kabar buruk bagi Suarez. Pasalnya posisinya sebagai ujung tombak Las Azulgrana akan tersingkirkan dengan kedatangan Griezmann.

Namun Suarez menegaskan bahwa ia sama sekali tidak gentar jika Griezmann benar-benar datang dan bergabung dengan skuat Barcelona untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

"Bagaimana komentar saya [terkait Griezmann ke Barca]? Saya sudah mengatakan tahun lalu bahwa dia adalah pemain yang sangat berkualitas," ujar Suarez kepada RAC 1.

"Tetapi untuk saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid dan saya tidak mau berkomentar terlalu banyak mengenai hal itu."

Baca lanjutan komentar sang striker di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Bersaing

Suarez juga menegaskan tidak keberatan jika Griezmann benar-benar bergabung dengan Barca musim depan. Ia menyebut sudah siap mental untuk bersaing dengan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

"Seorang pemain Barcelona harus siap untuk bersaing dan ketika klub membawa partner baru yang bisa meniru permainan anda maka anda harus siap, karena kami semua ingin membantu klub ini."

"Saya tidak mengatakan siapa pemain yang harus kami datangkan dan pemain yang tidak seharusnya kami datangkan."

"Saya sudah menerima fakta sejak musim lalu bahwa dalam beberapa tahun ke depan klub akan mendatangkan pemain no 9 yang baru, di mana pemain muda ini tidak hanya akan bersaing dengan saya tetapi juga ia akan menjadi masa depan klub ini, karena saya ingin yang terbaik untuk klub ini." tandas pemain asal Uruguay tersebut.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR