Antoine Griezmann Bakal Dijual, MU Siaga Satu

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2020, 16:10
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United punya target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah akan kembali mencoba mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United tengah berburu striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di tahun lalu.

United sendiri tengah dikaitkan dengan sejumlah striker papan atas dunia. Namun hingga saat ini belum jelas striker mana yang akan diburu United di musim panas nanti.

Sport melansir bahwa United kini memiliki target transfer baru. Mereka tertarik mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Mengapa United tertarik merekrut Griezmann? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona diberitakan bakal melepaskan Griezmann di musim panas nanti.

Striker asal Prancis ini sebenarnya masih berstatus pemain baru di Camp Nou. Ia didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar transfer sebesar 120 juta Euro tahun lalu.

Namun sang striker hingga saat ini kesulitan tampil optimal di lini serang Barcelona dan Barca berencana membeli striker baru. Untuk itu Griezmann bakal dijual untuk membiayai transfer itu.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah diberitahu berapa mahar yang harus mereka siapkan untuk memboyong Griezmann.

Barcelona diberitakan berani jual rugi untuk Griezmann. Ia diberitakan akan dijual seharga 100 juta euro saja, turun 20 juta Euro dari harga yang mereka tebus dari Atletico Madrid.

Manchester United dikabarkan tertarik dengan harga itu dan siap menyusun proposal pembelian untuk sang striker.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Lumayan

Sepanjang musim ini, Griezmann memberikan kontribusi yang cukup apik bagi Barcelona.

Ia mengemas total delapan gol dan empat assist di ajang La Liga musim ini.

(Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR