BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Anti Mainstream! Inilah Tim Favorit Jose Mourinho di Premier League Musim 2020/2021

03-01-2021 08:24 | Asad Arifin

Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho memilih tim favorit di Premier League musim 2020/2021. Sang manajer Tottenham itu tidak memasukkan Manchester United atau Liverpool dalam daftar tim favoritnya.

Liverpool masih tampil memukau pada musim ini. Walau digempur badai cedera, The Reds tetap bertahan di puncak klasemen. Liverpool pun menjadi klub paling produktif dengan catatan 37 gol.

Sementara itu, United menjadi tim yang tampil apik musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi kedua klasemen Premier League. Setan Merah tidak pernah kalah dalam 10 laga terakhir dan kini meraih poin yang sama dengan Liverpool.

1 dari 2 halaman

Tim Favorit Mourinho

Tottenham menang dengan skor 3-0 atas Leeds United di pekan ke-17 Premier League, Sabtu (2/1/2021) malam WIB. Harry Kane, Son Heung-min, dan Toby Alderweireld bergantian mencetak gol pada duel yang digelar di Tottenham Stadium itu.

Usai laga, Mourinho menyebut Leeds adalah lawan sulit bagi Tottenham pada musim 2020/2021. Bukan hanya Leeds, pria asal Portugal lantas menyebut satu tim lainnya yang menjadi favorit untuk ditonton.

"Leeds sulit dan Aston Villa adalah tim favorit saya di Premier League saat ini. Saya menikmati menonton mereka, mereka memiliki pemain bagus dan dilatih dengan sangat baik," kata Jose Mourinho.

"Aston Villa lawan kami selanjutnya," katanya.

Yap, Tottenham akan berjumpa Aston Villa pada duel pekan ke-18 Premier League. Laga ini akan digelar pada 14 Januari 2021. Sebelum berjumpa Aston Villa, Tottenham bakal lebih dulu bersama Brentford di Carabao Cup dan Marine di Piala FA.

2 dari 2 halaman

Tiga Poin yang Penting

Kembali ke laga Tottenham vs Leeds United, Mourinho yakin kemenangan yang diraih timnya sangat penting. Setelah gagal menang pada empat laga Premier League terakhir, Tottenham kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Leeds.

"Tiga poin sangat penting. Saya pikir kita mengerti dengan baik bagaimana mereka bisa menyakiti kita dan bagaimana kita bisa menyakiti mereka," kata Jose Mourinho.

"Dari aspek itu, saya senang tetapi saya masih berpikir kami bisa dan harus melakukan yang lebih baik," tegas eks manajer Chelsea itu.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR