Anthony Gordon Temui Frank Lampard, Minta Dilepas ke Chelsea

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 17:40
Selebrasi Anthony Gordon usai mencetak gol ke gawang Manchester United, Sabtu (9/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Anthony Gordon usai mencetak gol ke gawang Manchester United, Sabtu (9/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik bagi Chelsea. Winger incaran mereka, Anthony Gordon dilaporkan mulai mengupayakan agar ia bisa pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Gordon mulai naik daun di Inggris pada musim lalu. Sang pemuda menunjukkan performa yang ciamik sehingga ia dipercaya Frank Lampard untuk menjadi starter reguler di skuat Everton.

Sejak akhir pekan lalu, Gordon ramai dikabarkan jadi incaran Chelsea. The Blues dilaporkan ingin memboyong pemuda 21 tahun itu ke London.

The Mirror mengklaim bahwa ketertarikan Chelsea itu tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemuda dilaporkan ingin pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Simak situasi transfer Gordon di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kesempatan Langka

Menurut laporan tersebut, Gordon sudah tahu bahwa ia diminati oleh Chelsea. Ia juga tertarik untuk pindah ke The Blues.

Ia menilai Chelsea memiliki prospek yang lebih bagus dari Everton. Karena selain jadi penantang gelar yang serius, Chelsea juga rutin bermain di Liga Champions.

Di sisi lain, Everton sendiri performanya tidak stabil dan musim lalu mereka nyaris terdegradasi. Jadi Gordon menilai pindah ke Chelsea bisa menjadi prospek yang bagus untuk karirnya.

2 dari 4 halaman

Minta Izin

Menurut laporan yang sama, Gordon baru-baru ini meminta pertemuan dengan Frank Lampard. Ia meminta izin untuk pergi dari Everton.

Ia sudah mengutarakan bahwa ia ingin bermain di Chelsea. Jadi ia meminta Lampard dan pihak klub tidka menghalangi kepindahannya.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Lampard agak enggan berpisah dengan Gordon di musim panas ini. Jadi situasinya sedang buntu untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Tolak Tawaran

Chelsea sendiri baru-baru ini sudah mengajukan tawaran untuk Gordon. Mereka mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds kepada Everton.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Everton. Sehingga Chelsea berencana untuk menaikkan tawaran mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR