Ansu Fati Ganti Agen, Jalan ke MU Kian Mulus?

Serafin Unus Pasi | 21 Agustus 2020, 22:00
Bintang muda Barcelona, Ansu Fati (c) AP Photo
Bintang muda Barcelona, Ansu Fati (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk membajak Ansu Fati dari Barcelona mendapatkan angin segar. Pasalnya sang pemuda baru saja berganti agen, di mana agen barunya ini bisa membawanya ke Old Trafford.

Fati merupakan salah satu wonderkid jebolan La Masia yang berhasil menembus tim utama Barcelona. Di musim perdananya, ia tampil dengan memukau di skuat Barca meski usianya masih 17 tahun.

Dengan potensinya yang begitu besar, Fati mulai dilirik tim-tim besar Eropa. Satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan pemuda kelahiran Guinea Bissau itu adalah Manchester United.

Mundo Deportivo mengklaim langkah MU untuk mendapatkan Fati semakin terbuka. Setelah sang pemuda memutuskan untuk berganti agen.

Simak situasi transfer Fati selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ganti Agen

Menurut laporan tersebut, Fati baru-baru ini memutuskan untuk berganti agen.

Pada awalnya ia ditangani oleh Rodrigo Messi, saudara Lionel Messi. Namun beberapa hari yang lalu ia menjadi klien dari super agen, Jorge Mendes.

Tidak diketahui alasan mengapa Fati memutuskan untuk berganti agen. Namun beberapa spekulasi yang muncul karena ia ingin meninggalkan Barcelona suatu hari nanti.

2 dari 3 halaman

Permulus Jalan

Keputusan Fati menggunakan jasa Jorge Mendes sebagai agennya ini membuka pintu bagi Manchester United untuk membajak Fati.

Dalam dua dekade terakhir, MU punya hubungan yang sangat baik dengan Mendes. Sejumlah bintang-bintang MU seperti Cristiano Ronaldo, Anderson, Luis Nani dan Angel Di Maria merupakan klien Mendes.

Bermodal hubungan baik ini, MU berpotensi untuk menggaet Fati di masa depan dengan bantuan Mendes.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Menurut gosip yang beredar, Barcelona tidak akan membiarkan Fati dibajak MU atau klub-klub lain.

Mereka berencana untuk mengamankan jasa sang pemuda dengan memberi kontrak baru yang dilengkapi klausul rilis yang sangat tinggi.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR