Angkat Kaki dari Manchester United, Ini Tiga Klub Pilihan Pogba

Dimas Ardi Prasetya | 9 Januari 2022, 23:31
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba dikabarkan siap pergi ke salah satu dari tiga raksasa Eropa jika cabut dari Old Trafford nanti, salah satunya Real Madrid.

Masa depan Pogba saat ini masih abu-abu. Kontraknya di Man United segera berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Pogba belum memperpanjang masa aktif kontraknya di Old Trafford sampai saat ini. Ia pun disebut bakal segera cabut dari United entah pada musim dingin atau musim panas 2022 nanti.

Sekarang ini Pogba sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub-klub lain. Namun belum ada kabar klub mana yang terdepan dalam perburuan pemain Prancis tersebut.

1 dari 3 halaman

Tiga Klub Pilihan Pogba

Masa depan Paul Pogba sendiri kemungkinan akan ditentukan pada musim panas 2022 nanti. Namun masih belum jelas ke mana ia akan berlabuh.

Kini ada kabar soal klub yang kemungkinan bisa menampung servis Paul Pogba dari Manchester United. Kabarnya Pogba sudah siap cabut ke salah satu dari tiga klub besar di Eropa musim depan.

Klub pertama adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Kabar itu diklaim oleh Mirror.

Klub kedua adalah klub di kampung halamannya di Prancis yakni PSG. Klub ketiga adalah mantannya yakni Juventus.

2 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak Dari MU

Sebelumnya ada kabar bahwa Manchester United sudah menawarkan kontrak baru bernilai fantastis, 500 ribu pounds per pekan pada Paul Pogba. Melalui seorang juru bicaranya, pihak pemain 28 tahun itu kemudian membantah bahwa pihak MU telah menawari kontrak baru kepadanya.

"Untuk mengklarifikasi laporan media, Paul belum ditawari kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir," ujar sang juru bicara kepada Daily Mail.

"Paul sedang berfokus penuh pada pemulihannya dari cedera dengan tujuan membantu tim sesegera mungkin," demikian pernyataan dari kubu Pogba.

Paul Pogba sekarang ini sedang menepi dari skuat Manchester United. Sebab ia sedang mengalami cedera paha.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR