BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Anfield Kelar Renovasi, Klopp Minta Suporter Buat Kegaduhan Maksimal

08-09-2016 21:34 |

Stadion Anfield yang baru. (c) LFC Stadion Anfield yang baru. (c) LFC

Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta para suporter The Reds agar membuat Anfield jadi semakin berisik setelah penambahan kapasitas penonton di stadion tersebut rampung.


Setelah kompetisi berakhir musim lalu, Anfield direnovasi. Tribun Main Stand dirobohkan dan kapasitasnya ditambah. Kini proses pengerjaannya telah tuntas.

Stadion Anfield dengan nuansa yang baru dan kapasitas yang lebih besar itu akan dipakai pertama kalinya saat Liverpool menjamu Leicester City pada hari Sabtu (10/09) besok. Saat itulah, Klopp meminta para suporter The Reds agar memberikan dukungan secara maksimal dan membuat stadion tersebut menjadi sebising mungkin.

"Kemarin adalah hari pertama saya di Anfield sejak pertandingan lawan Chelsea (​​di akhir musim lalu). Ini benar-benar mengesankan. Apa yang telah mereka kerjakan di sana luar biasa," pujinya seperti dilansir Soccerway.

"Akan ada tambahan delapan ribu penggemar di stadion. Itu artinya ada kekuatan yang lebih banyak dan kita harus menggunakan kesempatan yang indah ini," seru Klopp.

Manajer asal Jerman itu lantas berbicara soal hasil yang diraih oleh Liverpool dalam tiga laga awal. Dari tiga laga itu The Reds hanya berhasil menuai empat poin.

"Empat poin tidak terasa terlalu baik, tapi itu tidak benar-benar buruk. Kami sudah melakoni tiga laga tandang di Liga Premier. Awal yang sulit," tuturnya.

 

KOMENTAR