BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andy Robertson: Liverpool Finish di Empat Besar? Masih Mungkin Kok!

23-03-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota saat menghadapi Wolverhampton di laga Premier League, Minggu (16/3/2021).  (c) AP Photo Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota saat menghadapi Wolverhampton di laga Premier League, Minggu (16/3/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Andrew Robertson. Bek Liverpool itu optimistis timnya bisa finish di empat besar EPL musim ini.

Sebagai juara bertahan EPL, Liverpool mengalami musim yang sulit. Badai cedera membuat performa The Reds sangat tidak konsisten di musim ini.

Berkat inkonsistensi performa itu, Liverpool berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Robertson mengaku optimistis bahwa timnya masih bisa mengejar ketertinggalan itu. "Ini adalah musim yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," ujar Robertson kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Diperbaiki

Robertson menilai bahwa timnya banyak dirugikan dengan banyaknya cedera di tim mereka. Namun ia optimistis timnya bisa mengejar ketertinggalan.

"Musim ini ada banyak faktor yang mempengaruhi permainanm kami, terutama ketika Virgil [van Dijk] harus absen, Henderson jgua mengalami cedera, begitu juga dengan Gomez dan Matip,"

"Musim ini kami tidak bermain sebaik musim lalu. Namun saya rasa kami masih punya waktu untuk memperbaiki situasi ini agar segalanya menjadi lebih baik,"

2 dari 3 halaman

Tantangan Berat

Robertson mengakui bahwa untuk kembali keempat besar bukan tugas yang mudah. Namun ia optimistis Liverpool bisa melakukan itu.

"Jalan kami masih panjang. Semoga kami bisa menunjukkan bahwa kami belum habis dan mencoba berjuang hingga musim ini berakhir,"

"Kami tidak bisa berada di empat besar jika kami tidak meraih kemenangan di enam, tujuh atau delapan laga beruntun. Jadi itu yang akan kami kejar hingga akhir musim nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool baru akan bermain di ajang EPl pada tanggal 4 April mendatang.

The Reds dijadwalkan akan jumpa Arsenal di pertandingan pekan ke-30 EPL.

(Sky Sports)

KOMENTAR