Andreas Christensen Selangkah Lebih Dekat Gabung Barcelona

Serafin Unus Pasi | 19 Januari 2022, 21:50
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi terkait masa depan Andreas Christensen nampaknya akan segera berakhir. Bek Chelsea itu dilaporkan sedikit lagi bergabung dengan Barcelona.


Christensen belakangan ini jadi topik pembicaraan. Pasalnya sang bek dilaporkan enggan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea yang habis di musim panas nanti.

Ada sejumlah klub yang dilaporkan sedang mendekati Christensen. Ini disebabkan sang bek dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Menukil Sport, ke mana Christensen akan berlabuh sudah menemui titik terang. Sang bek dilaporkan bakal cabut ke Barcelona di musim depan.

Simak situasi transfer Christensen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Nego Intens

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang agresif dalam perburuan Christensen. Sejak akhir tahun 2022 kemarin, mereka intens menghubungi agen sang pemain.

Ini disebabkan Barcelona sedang membutuhkan bek tengah baru. Mereka mempersiapkan pengganti Gerard Pique yang performanya mulai menurun.

Pembicaraan yang intens dengan agen Christensen dilaporkan berjalan baik. Sang bek dilaporkan kini semakin tertarik bergabung dengan Barcelona.

2 dari 4 halaman

Ikat Pra Kontrak

Menurut laporan tersebut, Barcelona kini mulai mempersiapkan langkah berikutnya. Mereka berencana untuk mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak.

Mereka berencana mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak. Agar sang bek tidak dibajak oleh klub lain.

Saat ini Barcelona sedang menyiapkan draft perjanjian pra kontrak itu. Mereka berharap sang bek bersedia meneken perjanjian itu.

3 dari 4 halaman

Fokus ke Luar Inggris

Menurut laporan yang beredar, Christensen memang fokus mencari klub di luar Inggris. Meski ada banyak klub EPL yang tertarik menggunakan jasanya.

Christensen merasa bahwa berhutang budi kepada Chelsea. Jadi ia menilai tidak elok untuk membela klub Inggris lainnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR