BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Andai Gabung Man City, Ronaldo Bakal Bermasalah dengan Fans MU

24-09-2021 10:54 | Aga Deta

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Selasa (14/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Selasa (14/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Legenda Portugal Luis Figo menilai Ronaldo sudah mengambil keputusan tepat.

Ronaldo memutuskan untuk berpisah dengan Juventus pada musim panas ini. Dia meninggalkan Italia setelah bermain tiga musim di Turin.

Ronaldo membuat keputusan penting pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang asal Portugal tersebut memutuskan untuk berpisah dengan Juventus.

Ronaldo sempat diklaim akan merapat ke Manchester City. Akan tetapi pada akhirnya pemain berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Manchester United merupakan tempat yang sangat familiar bagi Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut sebelumnya pernah membela Setan Merah pada periode 2003 sampai 2009.

1 dari 2 halaman

Keputusan Tepat

Kembalinya Ronaldo disambut sangat gembira oleh para penggemar Setan Merah. Figo menganggap keputusan yang diambil Ronaldo tersebut sangat tepat.

“Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano karena itu adalah tempat yang dia tahu,” kata Figo kepada GiveMeSport.

“Dia telah [membuat] sejarah di klub, para penggemar mencintainya dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dari karier Anda."

2 dari 2 halaman

Bermasalah dengan Penggemar

Figo tidak bisa membayangkan jika Ronaldo pada akhirnya memilih klub rival. Ronaldo tentunya akan dibenci para penggemar Setan Merah.

“Jika pergi ke klub rival, saya pikir dia akan mengalami masalah dengan para penggemar," lanjutnya.

"Jadi, saya pikir itu adalah pilihan terbaik mendapat lebih sedikit masalah dan terus [membuat] sejarah untuk klub."

Sumber: Marca

KOMENTAR