BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Andai Cristiano Ronaldo Gabung Man City, Skuad MU Bisa Rusak Mural CR7 di Markas Latihan Mereka

02-09-2021 08:08 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United (c) MUFC
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United (c) MUFC

Bola.net - Kiper veteran Manchester United, Lee Grant mengungkapkan cerita menarik perihal Cristiano Ronaldo yang sempat dikaitkan dengan Manchester City sebelum akhirnya bergabung kembali dengan Setan Merah.

Manchester United pertama kali mengumumkan kembalinya Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) lalu. Selasa (31/8/2021), proses kepindahan CR7 ke Setan Merah pun akhirnya resmi rampung.

Untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United harus membayar biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro kepada Juventus.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Lee Grant

Hingga Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat, hanya Manchester City yang diklaim tertarik menggaet Ronaldo. Rupanya, kabar tersebut menjadi bahasan serius di skuad United.

Grant pun mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sempat bercanda dengan menyatakan ingin merusak mural wajah Ronaldo yang tergambar pada dinding gym di markas latihan mereka.

"Berita itu aneh, sebenarnya," ujar Grant kepada talkSPORT.

“Saat datang ke tempat latihan [pada Jumat pagi], ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan dia pergi ke sisi lain kota. Kami memiliki gambar besar tentang Cristiano di gym kami dan beberapa pemain sedang tertawa dan bercanda tentang apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi pada mural itu jika dia pergi ke sisi biru,"

"Itu adalah percakapan yang menarik dan kemudian untuk melihat seberapa cepat hal-hal bergerak di siang hari. Itu adalah berita yang luar biasa." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Skuad Manchester United

Lebih lanjut, Grant juga menyebut bahwa skuad Manchester United sangat antusias menyambut kabar perekrutan Ronaldo, yang memiliki sejarah luar biasa bersama Setan Merah.

“Kegembiraannya sangat terasa, tidak hanya dengan para pemain muda. Hal yang mengejutkan saya dan membuat saya menyadari bahwa ini sangat besar sebenarnya adalah reaksi dari para pemain kami yang lebih senior," tutur Grant.

"Jika Lee Grant bersemangat, dan memikirkan dampak yang akan terjadi pada saya dan latihan saya dan level yang harus saya bawa, bayangkan apa yang akan terjadi pada pemain kami yang lebih senior," lanjutnya.

"Saya berada di kamar bayi menjemput salah satu anak saya dan salah satu dari mereka - salah satu pemain kami yang lebih senior - untuk melihat ekspresi wajahnya dan kegembiraannya, berbatasan dengan pusing pada kenyataan bahwa kami mampu merekrut Cristiano adalah pembuka mata yang nyata bagi saya." tandasnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR