BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ancelotti Inginkan Thiago Silva dan Ciro Immobile

23-03-2020 16:01 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. (c) AP Photo Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. (c) AP Photo

Bola.net - Premier League musim ini belum tuntas, bahkan belum pasti kelanjutannya akibat pandemi virus Corona. Namun, Everton kabarnya sudah mulai berancang-ancang untuk menatap musim berikutnya.

Everton dikabarkan mengincar dua pemain bintang Eropa. Sang manajer Carlo Ancelotti diyakini menginginkan dua pemain itu di skuadnya musim depan.

Pemain yang pertama adalah bek Thiago Silva. Sementara itu, incaran satunya adalah striker Ciro Immobile.

1 dari 2 halaman

Thiago Silva

Thiago Silva (c) AFP Thiago Silva (c) AFP

Thiago Silva adalah bek sentral 35 tahun asal Brasil. Dia saat ini memperkuat PSG di Prancis. Ancelotti pernah melatihnya di PSG pada musim 2012/13.

Thago Silva memiliki segudang pengalaman. Menurut Liverpool Echo, Ancelotti ingin memanfaatkan pengalamannya itu untuk mendongkrak kualitas lini belakang Everton.

Thiago Silva akan habis kontrak di PSG musim panas ini, dan kemungkinan bakal hengkang. Dia diklaim tak menutup kemungkinan untuk mengakhiri kariernya di Premier League.

2 dari 2 halaman

Ciro Immobile

Ciro Immobile, Lazio (c) AP Photo Ciro Immobile, Lazio (c) AP Photo

Ciro Immobile sementara merupakan pemain tertajam di lima liga top Eropa musim ini. Total 27 gol telah dicetaknya untuk Lazio di Serie A.

Immobile masih betah di Lazio. Namun, seperti dilansir Liverpool Echo, keberadaan Ancelotti di Goodison Park bisa membuat striker 30 tahun Italia itu mempertimbangkan Premier League.

Immobile terikat kontrak dengan Lazio hingga 30 Juni 2023. Saat ini, dia memiliki 'market value' €50 juta.

Sumber: Liverpool Echo

KOMENTAR