BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ambisi Raphael Varane: Bawa Manchester United Jadi Juara Lagi!

18-09-2021 11:00 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo (nomor 7) (c) AP Photo
Para pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo (nomor 7) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Raphael Varane menegaskan ia datang ke Inggris bukan untuk berleha-leha. Bek Timnas Prancis itu punya target yang tinggi, yaitu membawa Manchester United kembali menjadi juara.

Varane resmi bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini. Ia direkrut dari Real Madrid dengan tebusan sekitar 50 juta Euro.

Manchester United sendiri bisa dikatakan berada dalam periode yang kurang bagus. Karena Setan Merah sudah empat tahun tidak memenangkan satupun trofi juara.

Varane menegaskan bahwa ia sangat berambisi untuk membawa MU kembali berjaya. "Membawa Manchester United kembali ke atas adalah tantangan yang besar," buka Varane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ambisi Sama

Varane menyebut ada alasan mengapa ia mau pindah ke MU yang sedang paceklik prestasi. Ia menilai klu ini memiliki ambisi yang besar dan itu membuatnya tertantang.

"Ole berbicara kepada saya mengenai ambisi dari tim ini. Syaa juga berbicara dengan Paul [Pogba] mengenai klub ini, bagaimana ekspektasi di klub ini dan juga bagaimana atmosfer di sini,"

"Saya merasakan bahwa orang-orang di sini ingin menjadi juara. Mereka ingin meraih sesuatu yang luar biasa di klub ini dan itu menjadi motivasi besar bagi saya,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Varane juga berjanji bahwa ia akan bekerja keras selama di Manchester United.

Ia akan memberikan segenap tenaga dan kemampuannya untuk membantu Setan Merah menjadi juara.

"Saya ingin membantu tim ini dengan memberikan yang terbaik. Saya ingin terus berkembang dan menjadi diri saya sendiri di atas lapangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Start Apik

Varane sejauh ini sudah tampil dengan apik di lini pertahanan Manchester United.

Ia bahkan sudah membuat satu assist di laga debutnya bersama Setan Merah.

(Sky Sports)

KOMENTAR