BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ambisi Leicester City: Gagalkan Liverpool Jadi Juara EPL

10-12-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

James Maddison merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Jamie Vardy, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo James Maddison merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Jamie Vardy, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Jonny Evans. Bek Leicester City itu menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencegah Liverpool menjadi juara Premier League musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool muncul menjadi kandidat kuat juara EPL musim ini. Performa mereka begitu stabil sehingga mereka berada di puncak klasemen sementara EPL.

Di sisi lain, Manchester City yang menjadi rival utama mereka malah tampil tidak meyakinkan belakangan ini. Alhasil Leicester City saat ini muncul menjadi penantang gelar bagi The Reds, di mana mereka kini tertinggal delapan poin dari tim asal Merseyside tersebut.

Evans mengaku bahwa timnya berhasrat besar untuk mengejar Liverpool di klasemen EPL. "Terakhir kali kami mengalami kekalahan adalah saat kami menghadapi Liverpool," beber Evans kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap eks bek Manchester United itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kekalahan Kontroversial

Evans menilai bahwa pada laga itu Leicester seharusnya tidak kalah dari tim berjuluk The Reds tersebut.

Ia menyebut bahwa penalti kontroversial yang didapatkan James Milner di akhir laga menjadikan segalanya buyar bagi The Foxes.

"Kami benar-benar kecewa dengan kekalahan itu, terutama bagaimana mereka mendapatkan penalti di akhir pertandingan."

2 dari 3 halaman

Jadi Motivasi

Evans menyebut kekalahan tersebut malah menjadi motivasi tersendiri bagi Leicester City untuk memperbaiki performa mereka.

Ia menyebut skuat The Foxes saat ini performanya semakin membaik dan mereka berhasrat menurunkan Liverpool dari puncak klasemen.

"Saya rasa kekalahan itu menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Setelah pertandingan itu, kami bangkit dan bermain dengan bagus sejak saat itu. Saat ini kami ingin mengejar mereka di puncak klasemen." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Pada akhir pekan kemarin, Leicester City menunjukkan performa yang impresif melawan Aston Villa.

The Foxes memenangkan laga itu dengan skor 4-1 sehingga mereka semakin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara EPL.

(Sportsmole)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar