BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ambisi Kane Bersama Tottenham: Meraih Trofi!

11-01-2019 14:30 | Richard Andreas

Harry Kane (c) AFP Harry Kane (c) AFP

Bola.net - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan bahwa timnya harus mewujudkan mimpi meraih trofi musim ini sebagai titik puncak perkembangan mereka. Kane merasa trofi adalah satu-satunya hal yang belum diraih Tottenham saat ini.

Sejak kedatangan Mauricio Pochettino, Tottenham berkembang pesat jadi salah satu tim kuat di Premier League. Sayangnya, selama itu pula Tottenham belum benar-benar meraih trofi, selalu gagal di tengah jalan.

Saat ini posisi Tottenham cukup bagus, masih terlibat di empat kompetisi. Spurs berhasil mencapai semifinal Carabao Cup dan menang 1-0 dari Chelsea di leg pertama. Di Premier League, mereka sukses merebut posisi ketiga.

Kane percaya musim ini adalah musimnya Tottenham untuk meraih trofi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Trofi

Menurut Kane, sebagai pesepak bola profesional, tak ada perasaan yang lebih baik daripada membawa tim meraih trofi. Dalam tiga atau empat tahun terakhir Tottenham selalu jadi pesaing kuat, tapi gagal meraih trofi.

"Saya sudah pernah mengatakannya berkali-kali bahwa tujuan utama pesepak bola profesional adalah untuk membantu tim meraih trofi," tutur Kane di Sky Sports.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik ketimbang menjuarai sesuatu dengan pemain-pemain ini, kami semua sudah bekerja sangat keras selama tiga atau empat tahun terakhir untuk mengubah Spurs jadi tim yang mampu bersaing setiap tahun."

2 dari 3 halaman

Posisi Bagus

Tottenham Hotspur (c) AP Photo Tottenham Hotspur (c) AP Photo

Kane merasa sejauh ini perjalanan Tottenham berjalan apik. Mereka hanya perlu tampil konsisten dan berusaha mencapai titik akhir Carabao Cup, yakni menjadi juara.

"Kami berada di posisi yang bagus, kami mencapai semifinal [Carabao Cup] dan unggul 1-0, kami masih di FA Cup dan Liga Champions, serta kami tak terlalu tertinggal di Premier League meski jalan masih panjang."

"Sejauh ini, semuanya bagus, tapi dalam tahap inilah kami selalu gagal di masa lalu, jadi sangatlah penting tahun ini kami meningkatkan kualitas kami, bekerja lebih keras, dan menghadapi pertandingan ini, serta berusaha membawanya [trofi] pulang," tutup Kane.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video #RagaJelita kali ini menghadirkan penyanyi dan model, Rebecca Reijman, yang menjadikannya dirinya kuat dan bugar karena olahraga bela diri Muay Thai.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR