Aman! Bruno Fernandes Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 1 Juli 2022, 04:31
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memastikan bahwa kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal pindah klub itu tidaklah benar.

Ronaldo baru semusim kembali ke Premier League bersama Man United. Ia tampil cukup oke dengan Setan Merah.

Ia bisa mengemas 24 gol dari 38 laga bersama Setan Merah. Sayangnya ia gagal membantu MU meraih posisi terbaik di Premier League.

MU cuma bisa finis di peringkat enam klasemen Premier League 2021-22. Ronaldo juga gagal mempersembahkan trofi juara bagi Setan Merah.

1 dari 4 halaman

Spekulasi Masa Depan Ronaldo

Setelah Manchester United dipastikan finis di posisi enam klasemen Premier League, beragam spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo mulai muncul. Ronaldo disebut ingin pindah karena MU tak bermain di Liga Champions musim depan.

Selain itu Ronaldo juga disebut siap pindah karena adanya faktor kehadiran Erik Ten Hag. Beberapa klub pun dikaitkan dengan CR7.

Kabarnya ia siap ditampung oleh Chelsea dan Bayern Munchen. Ada juga yang menyebut ia bisa pindah ke Inter Miami atau kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

2 dari 4 halaman

Kata Bruno Fernandes Soal Masa Depan Ronaldo

Bruno Fernandes kemudian ditanya soal spekuliasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United musim depan.

"Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano pada hari keempat untuk latihan pra-musim - dan tidak ada yang lain," ungkapnya kepada Record.

Fernandes juga menegaskan Manchester United pastinya enggan kehilangan Ronaldo untuk saat ini. Sebab ia masih sangat bisa diandalkan di lini serang.

“Saya tidak berpikir Man United terbuka untuk kehilangan sumber daya top seperti Cristiano," sambung Fernandes.

3 dari 4 halaman

Ultimatum Ronaldo

Sebelumnya sempat ada spekulasi terbaru soal masa depan Cristiano Ronaldo. CR7 dikabarkan mengancam cabut dari Old Trafford apabila manajemen Manchester United tak segera mendatangkan pemain baru pada musim panas 2022 ini.

MU sekarang ini memang masih adem ayem saja. Mereka belum berhasil mendatangkan satu pemain pun.

Sejumlah nama sebenarnya sudah dikaitkan dengan Man United. Sebut saja Darwin Nunez, Antony, Frenkie de Jong, Christian Eriksen, hingga Lisandro Martinez.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR