BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alternatif Jadon Sancho, MU Lirik Winger Bournemouth Ini

19-08-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

David Brooks menjadi andalan di lini tengah Bournemouth (c) Zimbio David Brooks menjadi andalan di lini tengah Bournemouth (c) Zimbio

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United mulai berburu pengganti Jadon Sancho di musim panas ini. Setan Merah disebut tengah mempertimbangkan merekrut David Brooks dari Bournemouth.

Manchester United diketahui tengah berburu winger kanan baru. Solskjaer merasa timnya tidak punya opsi winger kanan yang bagus sehingga ia ingin mencari pemain itu di musim panas ini.

Santer beredar kabar bahwa MU kini tengah mengupayakan transfer Jadon Sancho. Namun sejauh ini transfer ini berjalan alot karena Dortmund mematok harga yang kelewat mahal untuk winger 20 tahun itu.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United kini melirik alternatif lain jika transfer Sancho gagal mereka realisasikan. MU akan mengarahkan radar mereka ke David Brooks.

Mengapa MU tertarik untuk merekrut Brooks? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Winger Berbakat

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sebenarnya sudah lama mengamati aksi Brooks di Bournemouth.

Sang winger merupakan salah satu pemain terbaik di skuat The Cherries. Ia bahkan juga menjadi andalan di skuat Timnas Wales yang diasuh oleh Ryan Giggs.

Musim lalu, ia tidak banyak bermain karena cedera parah yang menimpanya. Namun pihak MU menilai winger 23 tahun itu tetap memiliki kemampuan di atas rata-rata dan layak untuk dikejar.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Brooks sangat terbuka lebar.

Ini dikarenakan Bournemouth terdegradasi ke Championship musim depan. Jadi mereka membutuhkan tambahan dana untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Untuk itu mereka siap menjual sang winger ke MU jika MU memberikan tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Brooks, ada beberapa nama lain yang konon juga tengah didekati MU.

Mereka adalah Ousmane Dembele dan Douglas Costa yang juga tengah didekati oleh MU saat ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR