BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Alternatif Jadon Sancho, MU Bidik Winger Juventus Ini

30-05-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan golnya ke gawang Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). (c) AP Photo
Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan golnya ke gawang Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United diberitakan kembali mencari alternatif untuk transfer Jadon Sancho. Setan Merah diberitakan tertarik untuk merekrut winger Juventus, Federico Bernadeschi.

Sepanjang musim 2019/20 digelar, hampir setiap hari nama Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Winger Borussia Dortmund itu disebut-sebut menjadi incaran utama Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas.

Namun beberapa pekan terakhir, transfer Sancho ke Old Trafford diragukan bisa tuntas. Pasalnya pihak Dortmund memutuskan mematok harga yang kelewat tinggi untuk sang winger.

Alhasil United kini mulai mencari alternatif pengganti Sancho. Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa United kini mengarahkan radar mereka ke winger Juventus, Federico Bernardeschi.

Simak situasi transfer Bernardeschi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Top

Menurut laporan tersebut, nama Bernardeschi sebenarnya sudah lama menjadi incaran Manchester United.

Sang winger memang dikenal sebagai salah satu winger berbakat di Italia. Mereka sudah mengamati sang winger sejak ia membela Fiorentina.

Solskjaer percaya pemain berusia 26 tahun itu bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang United musim depan.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Bernardeschi membuka diri untuk pindah ke Manchester United.

Sang winger diberitakan tidak terlalu bahagia di Juventus saat ini. Pasalnya jam bermain yang ia dapatkan cenderung terbatas.

Selain itu ia tidak nyaman bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri yang beberapa kali mengubah posisinya. Alhasil Bernardeschi siap mendengarkan tawaran yang masuk dari United.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Bernardeschi sendiri masih terikat kontrak di Allianz Stadium hingga tahun 2022 mendatang.

Namun sang winger bisa direkrut di kisaran angka 30 juta Euro saja di musim panas nanti.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR