Alot! Manchester United Ogah Bayar Terlalu Mahal untuk Frenkie De Jong

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2022, 16:34
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong. (c) AP Photo
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor transfer Frenkie De Jong ke Manchester United nampaknya bakal sulit jadi kenyataan. Pihak Setan Merah dilaporkan enggan membayar terlalu mahal untuk jasa sang gelandang.


Manchester United saat ini sedang berburu gelandang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Paul Pogba yang dirumorkan bakal cabut di musim panas nanti.

Nama Frenkie De Jong saat ini menjadi gelandang yang paling sering dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya yang saat ini membela Barcelona.

Dilansir The Daily Mail, transfer ini cukup alot. Karena Manchester United tidak mau membayar terlalu mahal untuk merekrut De Jong.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya tidak keberatan untuk menjual De Jong. Ini dikarenakan mereka sedang butuh tambahan dana di skuat mereka.

Namun Barcelona membanderol sang gelandang dengan harga yang tinggi. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa De Jong.

Mereka ingin minimal balik modal, karena dahulu mereka membeli De Jong dari Ajax dengan harga segitu. Jadi mereka membanderolnya dengan harga yang agak tinggi.

2 dari 4 halaman

Ogah Bayar Terlalu Mahal

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United enggan untuk memenuhi tuntutan Barcelona itu.

Mereka menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang masih belum terlalu tampil oke di Barcelona. Jadi mereka ogah membayar harga setinggi itu.

Mereka meminta manajemen Barcelona untuk menurunkan harga jual itu jika tidak transfer ini tidak akan terealisasi.

3 dari 4 halaman

Bagus untuk Xavi

Kabar Manchester United yang ogah membayar mahal untuk De Jong menjadi angin segar bagi Xavi.

Manajer Barcelona itu dilaporkan memang enggan berpisah dengan De Jong. Jadi ia bisa mempertahankan pemain Timnas Belanda tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR