BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alisson: Gagal Juara Karena Kurang Satu Poin itu Sakit!

09-11-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Trio lini depan Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane (c) AP Photo Trio lini depan Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah determinasi diungkapkan oleh Alisson Becker. Kiper Liverpool itu bertekad untuk tampil lebih apik daripada musim lalu demi menjadi juara Premier League.

Musim lalu, Liverpool menjadi kandidat juara yang sangat kuat. Mereka bersaing dengan Manchester City untuk memenangkan gelar juara Inggris tersebut.

Namun di akhir musim, Manchester City keluar sebagai juara Premier League yang baru. Mereka berhasil unggul dari Liverpool dengan selisih satu poin saja untuk menjadi juara.

Alisson mengakui bahwa timnya benar-benar terluka karena kejadian tersebut. "Kami tidak mau lagi merasakan apa yang kami rasakan musim lalu," beber Alisson kepada The Guardian.

Baca komentar lengkap kiper Timnas Brasil itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Menyakitkan

Alisson juga mengatakan bahwa timnya benar-benar kecewa gagal merebut gelar juara Premier League musim lalu.

Ia menilai timnya sangat kecewa karena hanya kalah satu poin saja dari Manchester City yang keluar menjadi juara EPL.

"Berada di peringkat dua dengan selisih satu poin saja itu sangat menyakitkan. Kami juga tidak tahu pertandingan mana yang membuat kami kehilangan gelar juara itu, karena kami memiliki beberapa hasil imbang di mana kami sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik."

2 dari 3 halaman

Berjuang Keras

Alisson menegaskan bahwa timnya tidak akan mengalami trauma karena kejadian musim lalu. Ia berjanji bahwa seluruh timnya akan bekerja keras untuk memenangkan gelar EPL musim ini.

"Musim lalu kami juga kalah dari Man City, di mana kami seharusnya bisa setidaknya meraih hasil imbang atau bahkan meraih kemenangan di pertandingan tersebut."

"Kami tahu bahwa kami harus memberikan seluruh kemampuan terbaik kami jika kami ingin menjadi juara Premier League. Kami ingin sekali menjadi juara dan kami akan mencoba untuk meraih hal itu." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Pada hari Minggu (10/11) malam besok, Liverpool akan melakoni laga krusial di Anfield.

Mereka akan menantang Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL, di mana mereka kini berjarak lima poin saja dari sang juara bertahan.

(Goal International)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR