BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alisson Banyak Menganggur Lawan Leicester, Pertanda Liverpool Mulai Bangkit?

23-11-2020 10:00 | Richard Andreas

Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool menyuguhkan salah satu permainan terbaik mereka musim ini untuk menghajar Leicester City dengan skor telak 3-0, Senin (23/11/2020). Hasil ini jadi pernyataan bahwa The Reds masih kuat dan berpeluang jadi juara.

The Reds tidak diperkuat Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Mohamed Salah, tapi mereka masih tampil luar biasa untuk menundukkan perlawanan Leicester -- yang merupakan salah satu kuda hitam musim ini.

Jurgen Klopp pun menyampaikan pujian untuk permainan skuadnya secara menyeluruh. Setiap pemain tampil apik dan melakukan tugasnya dengan benar.

Alhasil, Alisson Becker tidak perlu banyak beraksi di bawah mistar. Inilah sinyal bahwa Liverpool mulai mencapai level terbaik mereka.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pertandingan sempurna

Klopp mengaku sangat puas atas kemenangan ini, yang memang layak didapatkan timnya. Liverpool tahu Leicester bisa mengancam, tapi mereka meningkatkan level dan menunjukkan siapa bosnya.

"Performa kami sangat memuaskan, kami layak mendapatkan kemenangan ini 100 persen dan para pemain menyuguhkan permainan luar biasa melawan tim top," buka Klopp kepada Sky Sports.

"Melihat seluruh tim bertahan mulai dari lini depan itu luar biasa. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, dan itu adalah pertanda dari permainan apik."

2 dari 2 halaman

Alisson banyak menganggur

Bertahan sebagai tim dan sejak dari lini serang itulah yang selalu jadi senjata Liverpool sejak musim lalu. Mereka bisa melakukannya sekarang, yang menunjukkan bahwa The Reds mulai mendekati Level terbaiknya.

"Kami hanya membutuhkan bantuan Ali [Alisson] satu atau dua kali, tidak terlalu sering, karena kami bertahan sejak dari lini serang -- melawan tim seperti Leicester ini sangat spesial," lanjut Klopp.

"Para pemain on fire -- mereka terus bermain, bermain, dan bermain. Jamie Vardy bermain lebih ke dalam daripada musim lalu, jadi itu membuat situasi lebih rumit, kami pun harus menggeser posisi Gini [Wijnaldum]," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR