Alexis Sanchez Kembali Berlatih di Tim Utama MU

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2019, 16:40
Alexis Sanchez (c) AFP
Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Winger mereka, Alexis Sanchez sudah mulai kembali berlatih bersama tim utama Setan Merah.

Sanchez sendiri memang belum banyak bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya ia baru saja pulih dari cedera, sehingga ia baru tampil satu kali sebagai pemain pengganti dan satu kali sebagai starter di bawah asuhan pelatih 45 tahun tersebut.

Sanchez sendiri secara mengejutkan tidak ikut dalam skuat MU saat bertanding ke markas Tottenham Hotspur minggu lalu. Solskjaer sendiri mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami masalah dengan cederanya sehingga ia tidak ikut pada pertandingan akbar tersebut.

Namun MU sendiri tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan jasa Sanchez. Pasalnya sang pemain sudah kembali berlatih di tim utama Setan Merah.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi terkini dari Sanchez.

1 dari 3 halaman

Mulai Berlatih

Kabar berlatihnya Sanchez di tim utama MU dikonfirmasi oleh akun media sosial Manchester United. Mereka mengunggah foto Sanchez ikut berlatih bersama skuat Setan Merah.

Pada latihan ini, Sanchez tidak berlatih sendirian. Ia sudah bergabung dan berlatih penuh bersama rekan-rekannya.

Ia terlihat cukup bugar dalam sesi latihan kali ini, sehingga ia dipercaya tidak lama lagi akan segera comeback.

2 dari 3 halaman

Bisa Bermain

Pada wawancaranya minggu lalu, Solskjaer menegaskan bahwa situasi cedera Sanchez tidaklah parah. Alhasil sang pemain bisa cepat bermain kembali di tim utama MU.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Sanchez sendiri diperkirakan bisa bermain kembali pada laga ini.

Namun ia kemungkinan akan masuk sebagai pemain cadangan, di mana Solskjaer diprediksi akan memainkan Anthony Martial sebagai starter.

3 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Manchester United sendiri berpotensi untuk naik peringkat jika menang melawan Brighton, karena dua tim di atas mereka, Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di pertandingan pekan ke 23 ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR