BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alexis Sanchez Disarankan Tidak Kembali Lagi ke Manchester United

08-02-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez (c) AP Photo Alexis Sanchez (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Ivan Zamorano kepada Alexis Sanchez. Legenda Timnas Chile itu ingin melihat juniornya melanjutkan karirnya di Inter Milan ketimbang kembali ke Manchester United.

Sanchez yang didatangkan MU di tahun 2018 silam memutuskan pindah klub di musim panas kemarin. Ia bergabung dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Dalam klausul peminjamannya, Inter Milan tidak punya akses untuk mempermanenkan sang penyerang. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di sisi lain mengatakan ingin memulangkan sang winger di musim panas nanti.

Namun Zamorano ingin melihat sang junior bertahan di Inter. "Dia [Sanchez] memang terikat kontrak di Manchester United," beber Zamorano kepada Radio Cooperativa.

Baca komentar mantan pemain Nerrazurri itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilih dengan Hati

Zamorano meyakini bahwa Sanchez tidak bahagia berada di Manchester United. Untuk itu ia menyarankan sang winger untuk mengikuti kata hatinya di musim panas nanti.

"Saya rasa kita akan melihat di mana ia ingin melanjutkan bermain dan ia akan bergabung dengan klub yang membuatnya merasa bahagia."

"Yang terpenting adalah ia harus merasa bahagia saat bermain, karena ketika ia mulai menemukan performa terbaiknya, ia malah mengalami cedera."

2 dari 3 halaman

Lebih Baik di Inter

Dalam kacamata Zamorano, Sanchez lebih baik bertahan bersama Inter Milan di musim panas nanti.

Ia menilai mantan klubnya itu merupakan wadah yang tepat bagi pemain 30 tahun itu untuk menemukan kemampuan terbaiknya sekali lagi.

"Ia tidak banyak bermain di Manchester United sehingga ia datang ke klub ini dalam kondisi yang kurang fit. Jadi saya ingin Sanchez tetap bertahan di Milan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Inter Milan harus siap keluar uang yang cukup besar untuk mempermanenkan Sanchez di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan hanya mau melepas sang winger di kisaran angka 40 juta pounds.

(Radio Cooperativa)

KOMENTAR