BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alex Telles Incar Kemenangan di Derby Manchester Pertamanya

11-12-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Alex Telles (c) MUFC Alex Telles (c) MUFC

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Alex Telles. Bek Manchester United itu berhasrat untuk memenangkan Derby Manchester pertamanya di akhir pekan nanti.

Manchester United akan menggelar sebuah laga akbar di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL musim ini.

Bagi Telles, ini adalah derby Manchester pertamanya. Setelah ia baru menuntaskan transfernya ke skuat Setan Merah di musim panas kemarin.

Telles berharap bisa meraih kemenangan di derby Manchester pertamanya. "Di Brasil, ada ungkapan bahwa anda tidak bermain di Derbi, tetapi anda ada di sana untuk memenangkan partai itu," ujar Telles kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

Telles menyebut bahwa kunci untuk meraih kemenangan di partai Derby adalah menghormati sang lawan. Namun ia menegaskan timnya harus tetap mengincar kemenangan.

"Kami akan bermain di Derby besok dengan mentalitas untuk menang. Kami akan bermain di Derby untuk memenangkan pertandingan tersebut."

"Seperti biasa kami harus menghormati para lawan. Kami tahu bahwa sebuah partai derby akan ditentukan dari detail-detail kecil dan tim yang mempersiapkan diri dengan baik akan menang."

2 dari 3 halaman

Merasa Optimistis

Telles pribadi mengaku cukup optimistis jelang pertandingan Derby Manchester ini. Ia berharap catatan positifnya dalam partai derby di klub-klub sebelumnya berlanjut di Manchester.

"Ini adalah pertandingan yang penting dan juga milestone yang penting bagi karir saya. Saya tahu sejarah derby ini dan betapa pentingnya pertandingan derby ini."

"Puji Tuhan saya memenangkan kebanyakan partai derby yang saya mainkan. Itu merupakan catatan yang positif bagi saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United menargetkan kemenangan pada partai Derby ini.

Karena mereka baru saja kalah di Liga Champions melawan RB Leipzig di tengah pekan kemarin.

(United Review)

KOMENTAR