BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Alex Oxlade-Chamberlain: Saya Tinggalkan Liverpool?

21-05-2021 12:40 | Serafin Unus Pasi

Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo
Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Alex Oxlade-Chamberlain buka suara terkait rumor ia akan meninggalkan Liverpool di musim panas nanti. Sang gelandang memastikan bahwa ia masih ingin berjuang merebut tempatnya di skuat The Reds.

Dua musim terakhir, Chamberlain mengalami situasi yang sulit di Liverpool. Cedera berkepanjangan membuatnya jarang bermain di skuat The Reds.

Di awal tahun kemarin, Chamberlain sebenarnya sudah pulih dari cedera. Namun ia kesulitan untuk menembus tim besutan Jurgen Klopp itu sehingga ia digosipkan akan hengkang di musim panas nanti.

Berbicara kepada LFCTV, Chamberlain menegaskan bahwa ia belum punya niatan untuk pindah dari Anfield. "Untuk saat ini, saya merasa sudah baikan," ujar sang gelandang.

Baca komentar lengkap Chamberlain di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Normal

Chamberlain mengakui bahwa ia sebenarnya ingin bermain lebih banyak di Liverpool musim ini. Namun ia bisa memahami mengapa ia tidak banyak bermain.

"Saya harus mengakui bahwa situasi saya musim ini tidak mudah karena saya tidak mendapatkan banyak kesempatan. Namun inilah sepakbola, dan terkadang anda tidak menyukai situasi ini,"

"Saya sudah bekerja keras dan mencoba mendorong saya untuk tampil lebih baik. Namun terkadang segalanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda,"

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Chamberlain menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah dengan keadaan ini. Ia berjanji akan terus berjuang agar bisa kembali bermain di skuat Liverpool.

"Yang terpenting sekarang adalah saya harus terus fokus. Saya senang menjadi bagian dari tim ini dan bermain untuk klub ini, dan itulah yang ingin saya lakukan,"

"Saya ingin memastikan bahwa saya bekerja sekeras mungkin. Saya ingin berlatih dengan keras dan membuat manajer kesulitan menentukan siapa yang bermain di posisi saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Masuk Rencana

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Jurgen Klopp juga menegaskan bahwa ia tidak berniat menjual Chamberlain.

Sang gelandang diyakini masih memiliki peran yang krusial bagi Liverpool di musim depan.

(LFCTV)

KOMENTAR