BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alex Ferguson Meyakini MU Bakal Bantu Liverpool Juara EPL

15-04-2019 19:10 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool (c) AP Liverpool (c) AP

Bola.net - Eks penyerang Stoke City Jonathan Walters menyebut Sir Alex Ferguson merasa Manchester United bakal menang atas Manchester City dan membuat Liverpool jadi juara liga musim ini.

Liverpool dan City terus bersaing ketat dalam perburuan gelar juara musim 2018-19 ini. Untuk saat ini The Reds ada di peringkat pertama dengan raihan 85 poin dari 34 laga.

Sementara itu City ada di posisi kedua dengan raihan 83 poin. Namun mereka baru bermain sebanyak 33 kali.

Tentunya jika Liverpool bisa menang di empat laga tersisa, mereka akan disalip oleh City. Jadi The Reds berharap pasukan Josep Guardiola itu bakal terpeleset di salah satu dari lima laga mereka yang tersisa.

1 dari 2 halaman

Dukungan Ferguson

Sir Alex Ferguson (c) AFP Sir Alex Ferguson (c) AFP


Walters kemudian menjelaskan mengapa ia mengklaim Ferguson mendukung Liverpool juara musim ini. Ia mengaku sebelumnya sempat berbicara dengan Phil Bardsley, bek timnas Skotlandia.

Bardsley mengaku bahwa ia sebelumnya sempat berbincang dengan Ferguson. Bek berusia 33 tahun itu menyebut bahwa eks bos Setan Merah itu merasa MU bakal mengalahkan City dalam derby Manchester pada akhir bulan ini.

“Saya sedang mengobrol dengan Phil Bardsley dan saya akan menyebutkan nama di sini, ia duduk bersama Sir Alex Ferguson,” katanya kepada podcast Football Daily Radio BBC Live.

“Ia duduk bersamanya dan ia merasa Liverpool akan memenangkannya (juara EPL)," sambungnya.

"Ia pikir Liverpool (bakal jadi juara) karena ia merasa United akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan lawan City," tandas Walters.

2 dari 2 halaman

Modal Juara


Sebelumnya wakil kapten Liverpool James Milner meyakini timnya akan bisa jadi juara liga musim ini. Pasalnya The Reds memiliki semua modal untuk melakukannya.

"Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan. Anda telah melihat bagaimana kami telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Anda melihat saat-saat musim ini ketika kami mungkin tidak bermain dengan baik tetapi masih mendapat hasil bagus," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Kami memiliki tekad yang kuat untuk terus maju ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Jadi, semuanya ada - kualitas ada di sana - dan itu adalah tim muda juga," serunya.

"Itu tidak berarti kami akan melewati batas tetapi kami semakin dekat setiap tahun [untuk jadi juara] dan kami memiliki peluang bagus. Kami hanya harus menjaga permainan kami," ujar Milner.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR