Alejandro Garnacho Diklaim Mirip dengan Ryan Giggs, Sepakat?

Serafin Unus Pasi | 16 Oktober 2022, 14:00
Alejandro Garnacho Diklaim Mirip dengan Ryan Giggs, Sepakat?
Alejandro Garnacho (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Paul Parker kepada Alejandro Garnacho. Ia menilai winger muda Manchester United itu mirip dengan Ryan Giggs di masa mudanya.

Garnacho merupakan salah satu rising star di skuat Manchester United. Ia mencuri perhatian publik di musim lalu setelah tampil cemerlang di tim U-18 MU.

Kecemerlangannya itu membuatnya sudah mulai dilibatkan di tim utama MU. Ia beberapa kali masuk sebagai pemain pengganti di skuat Setan Merah.

Banyak yang percaya bahwa Garnacho bakal jadi pemain top di MU. Sang winger dinilai memiliki bakat yang istimewa.

Simak komentar Parker terhadap Garnacho di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mirip Giggs

Parker menjadi salah satu sosok yang terkesan pada Garnacho. Ia menilai winger muda itu sangat mirip dengan Ryan Giggs.

"Dia [Garnacho] mengingatkan saya kepada Ryan Giggs di masa mudanya. Ketika Ryan masih berusia 17 tahun, ia selalu ingin menggiring bola dan melewati lawan," ujar Parker kepada indiabetting.

"Ketika ia mendapatkan kesempatan, ia langsung tampil dengan bersemangat dan ia selalu ingin melewati pemain lawan dan saya rasa itu bukan sesuatu yang buruk."

2 dari 4 halaman

Beri Kesempatan

Pada kesempatan yang sama Parker juga memberikan pesan kepada Erik Ten Hag. Ia ingin sang manajer lebih banyak memberikan jam bermain kepada Garnacho.

"Garnacho sejauh ini belum banyak diberikan kesempatan. Saya rasa ia layak diberi kesempatan yang lebih banyak di tim ini," lanjut Parker.

"Saya rasa ada kesempatan baginya untuk bermain karena para penyerang United saat ini masih belum konsisten. Jadi seharusnya ada ruang bagi anak ini untuk bermain," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan bermain di Old Trafford pada nanti malam.

Setan Merah akan menjamu Newcastle di pertandingan pekan ke-11 EPL, di mana Garnacho kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan pada laga ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR