Aksi Lempar Uang Fans West Ham untuk Jesse Lingard, Apa Sih Maksudnya?

Richard Andreas | 15 Agustus 2022, 03:00
Aksi Jesse Lingard di laga Nottingham Forest vs West Ham, Premier League 2022/23 (c) AP Photo
Aksi Jesse Lingard di laga Nottingham Forest vs West Ham, Premier League 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Fans West Ham menunjukkan aksi menarik di tengah laga kontra Nottingham Forest, pekan kedua Premier League 2022/23, Minggu (14/8/2022) kemarin. Mereka melempar uang ke lapangan untuk Jesse Lingard.

Duel di City Ground kemarin berlangsung seru. Nottingham menang tipis dengan skor 1-0, itu pun diwarnai dengan gol yang dianulir dan penyelamatan penalti Dean Henderson.

Menariknya, bukan hanya aksi-aksi di lapangan yang mencuri perhatian. Di tengah laga, fans West Ham melempar banyak uang replika ke lapangan sebagai aksi protes untuk Lingard.

Lingard dipercaya jadi starter di pertandingan ini. Lantas, apa alasan aksi lempar uang fans West Ham tersebut?

1 dari 2 halaman

Aksi lempar uang fans West Ham

Diduga, aksi lempar uang ini adalah bentuk kekesalan fans West Ham terhadap Lingard. Manchester United melepas Lingard musim panas ini, seharusnya West Ham bisa jadi klub baru.

Pasalnya, Lingard pernah mengalami masa pinjam di West Ham selama enam bulan. Ketika tidak banyak klub yang mau menerimanya, West Ham mau memberi wadah.

Biar begitu, musim panas ini, Lingard justru memilih pindah ke Nottingham Forest. Sebenarnya West Ham juga menunjukkan minat, tapi Forest mau mengeluarkan uang lenbih banyak.

Pilihan Lingard ini sepertinya membuat kesal fans West Ham. Mereka mau mendukung ketika West Ham kesulitan, tapi Lingard justru memilih uang Nottingham di musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Lingard tertawa paling akhir

Aksi fans West Ham tentu jadi warna tersendiri di pertandingan kemarin. Namun, pada akhirnya Lingard-lah yang tertawa paling akhir.

Forest menyuguhkan permainan impresif dengan semangat juang tinggi. Gol tunggal Taiwo Awoniyi jadi satu-satunya pembeda di laga ini, Forest menang 1-0.

Lingard sendiri bermain cukup baik meski tidak mencetak gol. Dia menarik perhatian bek-bek West Ham untuk membuka ruang demi pemain lain.

Sumber: Bola, Goal, Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR