BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Akhirnya, Chelsea Siap Lepas Kepa Arrizabalaga

22-10-2020 16:45 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. (c) AP Photo Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap melepas Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman pada bulan Januari 2021 mendatang.

Kepa kesulitan untuk memenuhi ekspektasi sebagai kiper termahal di dunia. Ia sering mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Ia sempat dicadangkan dan digantikan Willy Caballero. Harapannya ia bisa mengkoreksi diri sendiri dan kembali ke performa terbaiknya.

Kepa pada akhirnya memang kembali dipercaya mengawal gawang Chelsea. Akan tetapi ternyata ia kesulitan tampil konsisten.

1 dari 2 halaman

Chelsea Siap Lepas Kepa

Alhasil, Chelsea musim panas 2020 kemarin sampai membeli kiper baru yakni Edouard Mendy. Kepa Arrizabalaga pun dipastikan tergusur ke bangku cadangan.

Usai datangnya Mendy, Chelsea agar ragu mau menjual Kepa. Sebab harganya terlalu mahal. Lagipula ia baru dua tahun membela The Blues.

Namun kini Chelsea disebut telah menemukan solusi untuk masa depan Kepa. Kabar ini dihembuskan oleh Estadio Deportivo.

Chelsea disebut siap meminjamkannya ke klub lain pada bulan Januari 2021 nanti. Harapannya, Kepa bisa menemukan kembali kepercayaan dirinya di klub lain.

2 dari 2 halaman

Sudah Ada Peminat

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea tak perlu repot-repot mencari peminat untuk menampung Kepa Arrizabalaga. Sudah ada beberapa klub yang siap meminjamnya pada tahun baru nanti.

Klub-klub tersebut berasal dari Spanyol. Salah satunya adalah Sevilla. Mereka sebelumnya juga disebut telah menanyakan status kiper 26 tahun tersebut pada Chelsea.

Chelsea sendiri sebelumnya mengambil keputusan mengejutkan. Mereka memasukkan nama Petr Cech dalam skuat yang didaftarkan ke Premier League. The Blues kini punya stok kiper berlebih dan membuka jalan bagi mereka untuk meminjamkan Kepa Arrizabalaga.

(Estadio Deportivo)

KOMENTAR