BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Akhir Pekan Ini, Chelsea Umumkan Kedatangan Frank Lampard
19-06-2019 20:20

Frank Lampard (c) STD Frank Lampard (c) STD

Bola.net - Saga manajer baru Chelsea nampaknya akan segera usai. The Blues diberitakan akan segera mengumumkan penunjukan Frank Lampard sebagai manajer baru mereka di akhir pekan ini.

Chelsea dipastikan kembali berganti pelatih musim depan. Pelatih mereka yang baru bergabung tahun lalu, Maurizio Sarri memutuskan untuk kembali ke Italia untuk melatih Juventus musim depan.

Sejumlah nama tengah dikaitkan dengan tim yang bermukim di London Barat. Salah satunya adalah pelatih Derby County, Frank Lampard yang diyakini sebagai kandidat terkuat untuk pekerjaan itu.

Dilansir Evening Standard, kembalinya Lampard ke Stamford Bridge nampaknya akan segera terealisasi. Pelatih 40 tahun itu diberitakan akan diperkenalkan sebagai manajer baru The Blues di akhir pekan nanti.

Keputusan ini diambil setelah Lampard diberitakan bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich di Prancis baru-baru ini.

Taipan asal Rusia itu diberitakan mengundang Lampard ke Yacht Pribadinya untuk mendiskusikan terkait kemungkinan untuk menangani klub yang membesarkan namanya itu mulai musim depan.

Proses negosiasi itu dikabarkan tidak berjalan lama karena Lampard juga tertarik untuk menangani Chelsea. Oleh karenanya sang pelatih sepakat untuk membesut The Blues mulai musim depan.

Baca situasi transfer Lampard selengkapnya di bawah ini.

chelsea roman abramovich premier league frank lampard gosip transfer derby county
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA