BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ajak Gabung MU, Pogba SMS Griezmann

31-03-2017 13:00 | Rero Rivaldi

Paul Pogba (c) MU
Paul Pogba (c) MU

Bola.net - Paul Pogba belum lama ini membantu membujuk Antoine Griezmann bergabung dengan Manchester United.

Pemain bintang Atletico Madrid konon merupakan target utama Jose Mourinho di bursa musim panas nanti. Dan laporan yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Griezmann masih terus diminati MU, meski mereka juga sempat dikaitkan dengan Romelu Lukaku.

Menurut Telegraph, Setan Merah siap menebus klausul kontrak sang pemain yang mencapai 85 juta poundsterling di akhir musim. Dan untuk memudahkan proses adapasi Griezmann di Inggris, Pogba belakangan ini terus berkomunikasi dengan sang gelandang.

Antoine GriezmannAntoine Griezmann

Disebutkan bahwa pemain termahal dunia, yang baru kembali ke United di musim panas lalu dari Juventus, terus memberikan pesan teks pada bintang Atletico terkait komentar yang ia berikan ke media.

Griezmann belum lama ini mengatakan bahwa ia tidak suka dengan cuaca di Manchester, yang ia anggap tak sehangat di Spanyol. Selain itu, pemain berusia 26 tahun juga mengatakan ia bahagia bisa bekerja sama dengan Diego Simeone di Atletico.

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa United sudah cukup lama mengejar tanda tangan Griezmann dan siap untuk mengambil langkah konkrit di musim panas nanti.

KOMENTAR