BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Air Susu Dibalas Air Tuba, Inter Milan Tolak Tawaran MU untuk Vecino

24-01-2020 10:45 | Yaumil Azis

Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo
Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United sudah berbaik hati memberikan tiga pemain kepada Inter Milan. Namun mereka mendapatkan penolakan saat mencoba memboyong gelandang Inter, Matias Vecino, ke Old Trafford bulan Januari ini.

Tak bisa dimungkiri lagi kalau sektor tengah menjadi pusat perhatian Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Terutama setelah ditinggal Paul Pogba dan Scott McTominay yang mengalami cedera.

Mereka berupaya untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Sayangnya, menurut beberapa kabar yang beredar belakangan ini, Sporting enggan melepas gelandangnya tersebut ke Manchester United.

Perburuan pun berlanjut, dan mereka menetapkan Vecino sebagai targetnya. Pemain berdarah Uruguay itu sendiri jarang bermain pada musim ini, dengan catatan 10 kali tampil sebagai starter di ajang Serie A.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Inter Tolak Tawaran MU

Menurut sejumlah laporan, Manchester United sudah melayangkan tawaran kepada Inter Milan. Mereka berniat memboyong Vecino ke Old Trafford dengan status pinjaman tanpa adanya keterangan klausul pembelian di akhir musim.

Sayangnya, berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan. Padahal Manchester United cukup optimis bisa mendapatkan jasa pemain berumur 28 tahun itu.

Manchester United sudah tergolong baik terhadap Inter sejak musim panas lalu, di mana mereka telah memberikan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez. Lalu di musim dingin ini, mereka juga membiarkan Ashley Young pergi ke Italia.

2 dari 2 halaman

Rencana Inter

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter sudah punya rencana tersendiri dengan Vecino. Klub berjuluk Nerazzurri itu ingin menjadikannya alat tukar untuk membajak pemain Napoli, Allan.

Sama seperti Manchester United, sektor tengah pun jadi fokus Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Allan, mereka juga dilaporkan sedang memburu tanda tangan pemain Tottenham, Christian Eriksen.

Katanya, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk membawa Eriksen ke Italia. Bahkan, pria berkebangsaan Denmark tersebut dikabarkan bakalan tiba di markas Inter pada Senin nanti untuk menjalani tes medis.

(Metro News)

KOMENTAR