BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aguero Bicara Soal Gol 29,51 Milimeter

29-04-2019 15:00 | Richard Andreas

Sergio Aguero (c) AP Photo Sergio Aguero (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Aguero mengaku puas bisa membantu Manchester City membungkus tiga poin ketika melawat ke markas Burnley pada pekan ke-36 Premier League 2018/19, Minggu (28/4) malam WIB. Gol itu merupakan gol nomor 20 Aguero musim ini.

Uniknya, gol tersebut disahkan berkat bantuan teknologi garis gawang. Awalnya, Aguero menerima umpan dari Bernardo Silva dan mencoba menembak ke gawang lawan.

Usaha pertamanya gagal. Aguero kemudian menembak lagi dan bola yang sempat masuk ke gawang lawan kemudian disapu oleh bek Burnley.

Dilihat dengan mata telanjang, wasit mungkin bakal menganulir gol tersebut. Untungnya Man City terbantu oleh teknologi garis gawang. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Gol 29,51 Milimeter

Teknologi kali ini membantu Man City, dan Aguero puas karena itu. Golnya disahkan karena telah melewati garis gawang 29,51 milimeter. Jarak yang sangat tipis, langkah besar demi memburu trofi.

"Hari ini, saya sangat senang dengan teknologi. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," tegas Aguero di laman resmi Mancity.com.

"Saya kira bola memang telah melewati garis. Saya sangat senang dengan gol itu karena di babak pertama kami menciptakan banyak peluang, jadi kemenangan ini sangat penting."

2 dari 2 halaman

Berkat Tim

Lebih lanjut, Aguero tidak mau dipuji sendiri setelah mencetak gol kemenangan tersebut. Dia merasa kemenangan itu adalah buah kerja keras tim. Sekarang, Man City harus fokus ke pertandingan berikutnya.

"Ketika saya mencetak gol, saya menikmati momen itu dengan rekan setim saya sebab mereka bekerja keras untuk kemenangan hari ini."

"Sekarang kami punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya," tandas Aguero.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR