BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Agen Saul Niguez Terbang ke Inggris, Minggu Depan Bakal Jadi Pemain MU?

03-08-2021 14:43 | Asad Arifin

Saul Niguez (c) AP Photo
Saul Niguez (c) AP Photo

Bola.net - Saul Niguez melakukan manuver penting pada bursa transfer awal musim 2021/2022. Pasalnya, agen pemain 26 tahun terbang ke Inggris untuk memulai negosiasi dengan Liverpool dan Manchester United.

Saul Niguez telah mendapatkan lampu hijau dari Atletico Madrid untuk pindah. Dia sempat jadi serdadu andalan Diego Simeone. Namun, pada musim 2020/2021 lalu, peran Saul di tim utama tidak lagi signifikan.

Saul kalah bersaing dengan Marcos Llorente. Pada musim 2021/2022, posisi Saul makin terjepit. Sebab, Atletico telah mendatangkan gelandang lainnya yakni Rodrigo De Paul. Dia adalah pemain favorit Simeone.

1 dari 2 halaman

Gabung MU atau Liverpool?

Opsi pertama Saul Niguez sebenarnya adalah pindah ke Barcelona. Namun, negosiasi tidak berjalan dengan mudah. Barcelona tidak punya banyak uang dan menawarkan opsi pertukaran pemain. Saul Niguez ditukar dengan Antoine Griezmann.

Namun, rencana pertukaran itu sulit terwujud. Ada banyak faktor yang membuat transfer ini bakal gagal. Salah satunya adalah beban gaji Griezmann yang terlalu tinggi bagi Atletico.

Dikutip dari The Mirror, pihak Saul Niguez kini membuka opsi keluar dari Spanyol. Agen Saul telah terbang ke Inggris dan mendarat awal pekan ini. Ada dua klub yang akan ditemui, Liverpool dan Manchester United.

Liverpool sangat tertarik pada jasa Saul, sebagai pengganti Wijnaldum. Akan tetapi, United diklaim mendapatkan peluang lebih besar. United kini membicarakan harga Saul pada kisaran 40 juta pounds dan mungkin negosiasi selesai pekan depan.

2 dari 2 halaman

Hanya Saul Niguez nih, MU?

Saul Niguez mungkin hanya permulaan bagi Manchester United. Pasalnya, selain pemain 26 tahun itu, Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik pada pemain Atletico Madrid lain yakni Kieran Trippier.

United harus membayar mahal untuk bisa membeli bek kanan timnas Inggris itu. Atletico pun tidak tertarik melepas pemain 30 tahun. Namun, Trippier yang tertarik untuk kembali bermain di Inggris.

Trippier terpikat dengan tawaran dari Manchester United. Hanya saja, belum ada tawaran resmi dari United pada Atletico untuk Trippier. United harus lebih dulu melepas Diogo Dalot sebelum menawar Trippier.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR