BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

'Agen Sancho' Bantu Manchester United Datangkan Jude Bellingham

18-09-2021 16:45 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Manchester United mendapatkan jasa Jude Bellingham mendapatkan bantuan. Winger mereka, Jadon Sancho tengah aktif membujuk sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford.

Bellingham adalah salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Sang gelandang menunjukkan performa yang sangat cemerlang di skuat Borussia Dortmund.

Manchester United dilaporkan sangat ngebet untuk mendatangkan Bellingham. Mereka ingin menjadikan sang gelandang bagian dari tim mereka di tahun 2022.

The Independent mengklaim bahwa langkah MU untuk mendatangkan Bellingham semakin mudah. Karena Jadon Sancho turut membantu untuk meyakinkan sang gelandang pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Aktif Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa Jadon Sancho dan Jude Bellingham belakangan ini aktif bertukar pesan.

Bellingham diberitakan banyak bertanya-tanya kepada Sancho mengenai kehidupan di MU. Ia ingin mengetahui bagaimana situasi di internal MU.

Sancho dilaporkan sangat merekomendasikan Bellingham pindah ke MU dan ia berharap sang junior bisa mengikuti langkahnya itu.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal sulit untuk mendapatkan Bellingham di musim depan.

Ini dikarenakan Borussia Dortmund sangat ogah berpisah dengan sang gelandang. Mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang gelandang.

Dortmund berada di posisi yang kuat karena kontrak Bellingham di Signal Iduna Park juga masih panjang. Jadi Mereka bisa dengan mudah mempertahankan sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Angkut Satu Pasang

Bellingham dilaporkan bukan satu-satunya pemain Dortmund yang akan di bajak MU musim depan.

Setan Merah juga dilaporkan tertarik merekrut Erling Haaland dari Dortmund.

(The Independent)

KOMENTAR