BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Agen Salah Merapat ke Liverpool, Minta Gaji Setengah Juta Pounds per Pekan!

18-10-2021 01:56 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari Mohamed Salah yakni Ramy Abbas dikabarkan telah terbang ke Inggris dan merapat ke Liverpool untuk menggelar negosiasi terkait pembaharuan kontrak kliennya.

Musim 2020-21 ini, Liverpool tak aktif membeli pemain baru. Mereka justru sibuk untuk memperpanjang kontrak para pemain utamanya.

Sebagian pemain sudah memperpanjang kontraknya. Dari Jordan Henderson, Virgil van Dijk, hingga Trent Alexander-Arnold.

Liverpool tentu juga berniat memperpanjang kontrak Salah. Namun sejauh ini upaya mereka belum membuahkan hasil.

1 dari 2 halaman

Agen Salah Temui Liverpool

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini kabarnya negosiasi menemui jalan terjal karena pemain Mesir itu diklaim meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Kini ada kabar baru terkait pembaharuan kontrak baru Salah. Agen pemain kidal tersebut Ramy Abbas dikabarkan telah merapat ke Inggris.

Ia mendarat di negeri Ratu Elizabeth tersebut pada akhir pekan kemarin. Kabar tersebut diklaim oleh The Mirror.

Kabarnya Ramy telah bersua dengan manajemen Liverpool. Ia membuka kembali pintu negoisasi dengan mereka.

Laporan itu juga menyebut Ramy meminta Liverpool agar bersedia membayar Salah 500 ribu pounds per pekan! Namun pihak The Reds diklaim enggan menggaji Salah sebesar itu.

2 dari 2 halaman

Salah Dinanti Madrid, PSG, dan City

Situasi terkait macetnya nego kontrak tersebut membuat nama Mohamed Salah dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah rival anyar Liverpool, Manchester City.

Lalu dari Prancis, ada tim sultan kaya raya yakni PSG. Ada juga kabar bahwa Real Madrid sangat ngebet mendatangkannya dan siap mengorbankan Eden Hazard.

Sebelumnya ada kabar bahwa pihak Liverpool dan Mohamed Salah nyaris mencapai kesepakatan terkait nominal kontrak barunya. Kabarnya The Reds bersedia membayar Salah 350 ribu pounds per pekannya.

(Mirror)

KOMENTAR