Agen Pau Torres Terbang ke Inggris, Jadi Pindah ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 25 Mei 2022, 17:40
Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter
Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter

Bola.net - Rumor Pau Torres berkarir di Inggris musim depan kian menguat. Agen sang bek dikabarkan akan menemui manajemen Manchester United dalam waktu dekat ini.

Torres memang sedang naik daun di Spanyol dalam dua tahun terakhir. Ini disebabkan sang bek menunjukkan performa yang sangat impresif di lini pertahanan Villarreal.

Performa apik Torres membuat banyak tim top Eropa meminati jasanya. Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan sangat berminat terhadap sang bek.

Laporan Carrusel Deportivo, Torres selangkah lebih dekat untuk pindah ke MU. Sang agen dilaporkan akan terbang ke Inggris untuk mendiskusikan transfer ini.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa pada dasarnya Torres berpeluang besar untuk pindah ke Manchester United.

Sang bek memang ingin cabut dari Villarreal. Ia butuh tantangan baru dalam karirnya dan bermain di EPL sudah lama jadi impiannya.

Di sisi lain, Villarreal bersedia menjual sang bek. Mereka terpaksa menjual Torres karena mereka gagal lolos ke Eropa, sehingga mereka harus mencari tambahan pemasukan dengan menjual pemain mereka.

2 dari 4 halaman

Terbang ke Inggris

Manchester United dan pihak Torres dikabarkan sudah berkomunikasi sejak beberapa pekan yang lalu. Sekarang mereka akan memasuki tahap berikutnya.

Agen sang bek dilaporkan akan terbang ke Inggris dalam pekan ini. Agendanya adalah membicarakan kontrak sang bek.

Sejauh ini memang belum ada kesepakatan apapun antara kedua pihak. Namun MU cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang bek.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United harus keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Torres di musim panas nanti.

Bek Timnas Spanyol itu dirumorkan hanya akan dilepas Villarreal dengan harga pas 50 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR