BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Pastikan Chelsea Masih Buru Elseid Hysaj

17-11-2018 16:00 | Serafin Unus Pasi

Elseid Hysaj (c) AFP Elseid Hysaj (c) AFP

Bola.net - Agen bek Napoli, Elseid Hysaj kembali membeberkan status transfer kliennya baru-baru ini. Sang agen membenarkan bahwa Hysaj masih diburu oleh klub Liga Inggris, Chelsea.

Sejak musim panas lalu, Hysaj memang ramai diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Ia disebut menjadi pemain yang diidamkan oleh Maurizio Sarri.

Namun pada musim panas lalu, Aurelio De Laurentiis memblok kepindahan Hysaj ke London Barat. Alhasil Chelsea dirumorkan masih akan mencoba mendatangkan sang pemain lagi pada bulan Januari nanti.

Agen Hysaj sendiri mengonfirmasi hal tersebut karena menurutnya The Blues masih menginginkan kliennya. "Apakah Chelsea mengejar Hysaj? Saya rasa demikian," buka Mario Giufferdi kepada Radio CRC.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tanda-Tanda Jelas

Giufferdi menilai tanda-tanda ketertarikan Chelsea atas Hysaj cukup jelas dan bisa dilihat dengan mata telanjang di tim utama Napoli.

"Jika anda melihat Napoli memainkan [Kevin] Malcult di tim utama mereka dan mereka tengah mencari pemain baru maka saya itu sudah jelas tandanya."

"Memang ada tawaran yang masuk untuk Hysaj dan jika orang lain mengatakan yang sebaliknya maka mereka membuat kesalahan."

2 dari 3 halaman

Bisa Sukses

Giufferdi menilai Hysaj adalah sosok bek yang luar biasa, sehingga ia yakin bahwa kliennya itu bisa memetik banyak kesuksesan di Inggris.

"Hysaj adalah pemain yang bisa bermain dengan baik di Sepakbola Inggris. Dia memiliki fisik yang bagus dan ia juga diintai oleh banyak klub."

"Apakah dia layak dihargai 50 juta Euro? Bagi saya dia layak dihargai 60 juta euro." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hampir Habis

Bek Timnas Albania ini kontraknya akan habis di San Paolo pada tahun 2021 mendatang.

KOMENTAR