BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen: Manchester United Benar-Benar Tertarik Rekrut Douglas Costa

10-09-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Douglas Costa (c) JFC Douglas Costa (c) JFC

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Giovanni Branchini. Agen Douglas Costa itu menyebut bahwa Manchester United benar-benar tertarik merekrut winger Timnas Juventus tersebut di musim panas ini.

Nama Douglas mulai aktif dihubungkan dengan United sejak tahun lalu. Jose Mourinho diberitakan tertarik merekrut sang pemain, di mana Solskjaer juga dirumorkan tertarik dengan sang pemain.

Manchester United sempat dirumorkan menawar Costa di musim panas ini. Namun rumor itu cepat tenggelam dan digantikan rumor ketertarikan United terhadap pemain lain.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Branchini membenarkan bahwa MU benar-benar terpikat dengan aksi Costa. "Ketertarikan Manchester United terhadap Costa sangat kuat, dan klub ini selalu tertarik dengan pemain Brasil ini," ujar Branchini kepada The Daily Mail.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Aktif Mengejar

Branchini juga membeberkan bahwa United benar-benar aktif mencoba mendaratkan Costa ke Inggris pada musim panas ini.

"United bukan satu-satunya klub di Inggris yang menginginkan Douglas, tetapi mereka adalah tim yang paling aktif mendekati Costa."

"Douglas memiliki banyak masalah kesehatan musim lalu., di mana ia kerap mendapat cedera. Dia ingin memulihkan cedera itu dengan profesional dan itulah mengapa ia bertahan."

2 dari 3 halaman

Gagal Meyakinkan

Branchini juga menilai bahwa kegagalan transfer Costa ke United karena Setan Merah memberikan tawaran yang kurang menarik untuk sang pemain.

"Juventus tidak pernah tertarik menjualnya meski ada tekanan yang besar dari United. Douglas adalah seorang pemain profesional yang tenang, dan ia mampu beradaptasi dengan situasi apapun."

"Premier League adalah kompetisi yang indah namun United gagal meyakinkan Juventus untuk menjualnya. Sang pemain kini tetap bertahan di Turin dan menjadi pemenang di sana." imbuh sang agen.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Manchester United diyakini harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit untuk merekrut Costa.

Sang pemain masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

(The Daily Mail)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR