Agen Julian Alvarez Terbang ke Inggris, Tuntaskan Transfer ke MU?

Dimas Ardi Prasetya | 3 Januari 2022, 18:59
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Agen dari penyerang River Plate, Julian Alvarez, dikabarkan tengah menempuh perjalanan ke Eropa untuk menggelar pertemuan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Manchester United.


Nama Alvarez mencuat dalam beberapa bulan belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang ciamik bersama River di liga Argentina.

Ia mencetak 18 gol dari 21 penampilan bersama River. Ia juga menambahkan enam assist.

Kontan saja Alvarez langsung menarik perhatian banyak klub Eropa. Awalnya AC Milan disebut tertarik kepadanya dan kemudian diikuti oleh Inter Milan, Juventus, hingga Manchester United dan Tottenham.

1 dari 3 halaman

Agen Alvarez Terbang ke Eropa

Kini sepertinya Julian Alvarez akan segera cabut dari River Plate. Sebab agennya dikabarkan sedang dalam perjalanan terbang dari Argentina ke Eropa.

Salah satu destinasinya adalah Inggris. Hal itu terungkap dari laporan jurnalis asal Amerika Selatan bernama Roberto Rojas, via Sportsmole.

Ia mengatakan bahwa agen Alvarez, yakni Fernando Hidalgo, akan menggelar pertemuan dengan sejumlah klub di Eropa dalam beberapa hari ke depan.

Ada setidaknya empat kota yang akan ia kunjungi. Selain Manchester, Hidalgo akan merapat ke London, Madrid dan Milan.

2 dari 3 halaman

MU Tebus Klausul Rilis Alvarez

Manchester United sendiri bisa dengan mudah untuk merekrut Julian Alvarez. Kabarnya ia memiliki klausul rilis yang terjangkau di River Plate yakni sekitar 17 juta pounds saja.

MU pun dikabarkan segera bergerak cepat untuk bisa mengamankan tanda tangan Alvarez. Mereka ingin bisa memenangkan perburuannya dari klub lain.

MU menganggap Alvarez cocok dengan skema permainan mereka saat ini. Potensinya juga disebut bisa membuatnya jadi penyerang haus gol di masa depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR