BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Jorginho Tebar Kode Pindah ke Juventus

24-05-2019 00:53 | Dimas Ardi Prasetya

Jorginho (c) AFP Jorginho (c) AFP

Bola.net - Agen dari Jorginho mengklaim kliennya menjalani musim yang brilian di Chelsea dan mengisyaratkan sang gelandang bisa saja pindah ke Juventus.

Jorginho pindah ke Chelsea pada musim panas 2018 lalu. Ia meninggalkan Napoli demi mengikuti jejak Maurizio Sarri.

Penampilannya menjanjikan di awal kedatangannya di Premier League. Namun ia kemudian sempat dianggap sebagai kartu mati bagi The Blues.

Pada akhirnya, Jorginho hanya bisa membantu Chelsea finis di peringkat ketiga klasemen Premier League dan menembus final Liga Europa. Jadi prestasinya bisa dibilang cukup lumayan.

1 dari 2 halaman

Ikut Sarri


Di hampir separuh musim ini, Sarri kerap disebut bisa hengkang dari Stamford Bridge. Sang manajer kemudian dikaitkan dengan Juventus.

Ia disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Massimiliano Allegri. Sang agen yakni Joao Santos lantas ditanya apakah jika Sarri pindah, Jorginho bisa ikut pindah ke Juve.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu," jawabnya pada Radio Marte. “Saya pikir Chelsea fokus pada Final Liga Eropa. Bagi Jorginho itu adalah musim yang agak cemerlang."

“Ia bermain 50 pertandingan dan berakhir di urutan ketiga di Premier League, ia di Final Liga Eropa dan bermain untuk tim nasional Italia," tuturnya.

“Jorginho seorang profesional dan bukan penggemar Napoli. Ia suka kotanya, tetapi ia tidak bisa mengatakan ia tidak ingin bermain untuk tim tertentu," seru Santos.

2 dari 2 halaman

Kans Juara Napoli


Santos kemudian berbicara soal kans Napoli mengalahkan Juventus dalam perburuan Scudetto. Ia menyebut hal itu tak mustahil terjadi.

Ia kemudian mencontohkan apa yang terjadi di Premier League sebelumnya. Tepatnya ketika Leicester City secara mengejutkan membawa klub itu menjadi juara.

“Hanya ketika ia berhenti bermain sepakbola ia bisa beralasan sebagai seorang penggemar. Saya pikir penting bagi Napoli untuk memperkuat timnya sehingga mereka dapat bersaing dengan Juventus," cetusnya.

"Leicester memenangkan Premier League beberapa tahun yang lalu," sambung Santos.

KOMENTAR