BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Desak Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Yannick Carrasco

31-01-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan agen Yannick Carrasco kepada Arsenal. Sang agen menyebut Arsenal harus segera bergerak untuk mendapatkan Carrasco jika mereka tidak mau menemui kegagalan.

Pada bursa transfer kali ini, Arsenal dirumorkan ingin mendatangkan pemain sayap baru ke tim mereka. Mereka ingin mencari sosok yang bisa menopang pergerakan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target Arsenal adalah Yannick Carrasco. Pemain Timnas Belgia itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang sangat diminati oleh Unai Emery untuk memperkuat lini serang The Gunners.

Sang agen sendiri menyebut bahwa kepindahan Carrasco ke Arsenal masih bisa terjadi. "Saya rasa itu [Carrasco ke Arsenal] masih mungkin terjadi," buka Christophe Henrotay kepada Daily Star.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Henrotay menilai bahwa Arsenal sangat mungkin untuk meminang Carrasco pada bursa transfer kali ini. Namun ia mendesak Arsenal harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer itu bersama Dalian Yifang.

"Untuk saat ini saya bisa bilang kepindahan itu akan sulit untuk terlaksana."

"Jika mereka [Arsenal] benar-benar meminati Yannick, maka mereka harus bergerak cepat untuk berdiskusi dengan klub pemilik Carrasco saat ini terkait transfer ini."

2 dari 3 halaman

Masalah Finansial

Menurut laporan yang beredar di Inggris, leletnya proses negosiasi Arsenal dengan Dalian Yifang dikarenakan masalah finansial.

Arsenal sendiri hanya mampu meminjam Carrasco selama enam bulan terlebih dahulu. Pasalnya mereka tidak punya dana transfer yang memadai di bulan Januari ini.

Sementara pihak Dalian Yifang hanya ingin menerima penawaran pembelian permanen untuk sang winger, sehingga kedua pihak belum mampu menemui titik temu hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar, Dalian Yifang mematok harga sekitar 30 juta pounds.

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR